visitaaponce.com

Akhirnya, Penggemar Berhasil Bertemu Suga BTS di Tempat Dinas Wamil

Akhirnya, Penggemar Berhasil Bertemu Suga BTS di Tempat Dinas Wamil
Kabar terbaru tentang Suga BTS(AP)

KABAR terbaru mengenai Suga BTS setelah mendaftar sebagai pekerja layanan masyarakat akhirnya muncul juga. Seorang penggemar menceritakan bagaimana Suga memperlakukan rekan-rekan pelatihannya dengan memberikan air dan Pepero (merk cokelat asal Korea).

Seperti yang diketahui, pada bulan September lalu, Suga telah mengabari para penggemar bahwa Ia tengah menjalani persiapan untuk menjalani wajib militer. Namun, semenjak saat itu, kabar mengenai kegiatan Suga BTS makin jarang terdengar.

Kabar mengenai Suga BTS akhirnya dibagikan oleh seorang pengguna media sosial dalam sebuah cuitan baru-baru ini. Dalam cuitannya, pengguna tersebut menceritakan bahwa kekasihnya turut serta dalam pelatihan pekerja layanan masyarakat dan kebetulan bertemu dengan Suga BTS. Melihat minimnya informasi mengenai idola ini pasca-mendaftar, pembaruan ini dianggap sebagai perkembangan yang patut dicatat oleh para penggemar.

Baca juga: Suga BTS dan Jimin Hampir Berkolaborasi dalam Album Face

Dalam cuitan tersebut, dengan santai diungkapkan bahwa orang tersebut sebelumnya sibuk dengan tugas dan perjuangannya mencari kekasih. Pacar orang tersebut, yang ternyata mereka temui di kampus, telah mengikuti pelatihan pekerja layanan masyarakat dan berhasil bertemu dengan Suga.

Lebih menariknya lagi, pacar orang tersebut menyoroti kebaikan hati Suga. Ia menceritakan bagaimana Suga memperlakukan rekan-rekan pelatihannya dengan memberikan air dan Pepero (cokelat Korea), bahkan berbagi beberapa juga dengan kekasih orang tersebut. Tidak hanya itu, pengguna media sosial tersebut juga mengungkapkan bahwa Suga tidak hanya baik hati secara umum, tetapi juga seorang pemimpin yang peduli. Selama pelatihan, Suga mengambil peran sebagai pemimpin tim untuk sebuah kelompok bernama Pyeong Chang Su.

Baca juga: Penggemar Suga BTS Pengidap Kanker Viral karena Pesan yang Menyayat Hati

Ketika kabar ini mencuat, tak terbendunglah kegembiraan para penggemar Suga, yang dikenal sebagai Army. Mereka akhirnya mendapatkan informasi terkini tentang Suga dan melihat sifat perhatiannya terhadap orang-orang di sekitarnya, mencerminkan cara dia memperlakukan anggota BTS lainnya. 

Kabar ini memberikan rasa lega bagi Army, meyakinkan mereka bahwa Suga menjalani perannya sebagai pemimpin divisi dengan baik, mendapatkan rasa hormat dan cinta dari mereka yang berada di sekitarnya, serta menjalani pelatihannya dengan kedamaian.

Suga BTS, yang juga dikenal sebagai Yoongi, sedang memenuhi wajib militernya melalui jalur alternatif yang tidak melibatkan tugas tempur. Pelayanan alternatif ini umumnya diambil oleh individu yang menghadapi tantangan kesehatan dan melibatkan bekerja di berbagai lembaga pemerintah dan institusi kesejahteraan, seperti gedung pemerintah dan sekolah. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat