visitaaponce.com

Nama Jung Hae In Terseret dalam Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Nama Jung Hae In Terseret dalam Kasus Narkoba Lee Sun Kyun
Jung Hae In terseret kasus narkoba(AFP)

KANAL YouTube Korea terkenal "가로세로연구소" mengungkap fakta mengejutkan bahwa Jung Hae-in, aktor ternama Korea, diduga sebagai seorang VIP di Good Place. Tempat ini adalah sebuah bar di Gangnam yang saat ini sedang diselidiki dalam kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun-kyun.

Dalam siaran langsung tersebut, pembawa acara dari saluran YouTube membeberkan bahwa Jung Hae-in disebut-sebut merokok ganja di tempat ini bersama seorang tuan rumah bernama Kim Sae-reum. Informasi ini disertai dengan bukti berupa tangkapan layar percakapan KakaoTalk antara Jung Hae-in, kepala bar tuan rumah, dan saudara perempuan Kim Sae-reum, Kim Nam-hee, pada tanggal 1 September.

Pesan tersebut mengindikasikan bahwa Jung Hae-in memberitahu Kim tentang kedatangannya ke bar bersama seorang teman pada pukul 2 pagi. Pembawa acara kemudian mengungkap kesaksian dari seorang staf di Good Place yang mengungkapkan bahwa Jung Hae-in memiliki hubungan dekat dengan Kim Sae-reum.

Baca juga: Jung Hae In Sebut Tak Tertarik Soal Hubungan Jisoo Blackpink-Anh Bo Hyun

Namun, yang menarik perhatian adalah keharusan Jung Hae-in untuk melakukan reservasi dengan Kim Nam-hee sebelum datang ke bar karena posisi yang lebih tinggi yang dimilikinya. Berbeda dengan yang lain, Jung Hae-in dan Kim Sae-reum tidak terlibat dalam penggunaan narkoba Philopon, melainkan terlibat dalam penggunaan ganja secara rutin.

Lebih lanjut, staf Good Place mengungkapkan bahwa tuan rumah di bar ini dapat menghasilkan 2,5 juta won per malam hanya dengan menyediakan meja. Selain itu, Ia bisa mendapatkan tambahan 2-3 juta won per malam jika mereka harus "melayani" tamu setelahnya. Hal yang paling mengejutkan adalah tuan rumah di Good Place juga diketahui kecanduan narkoba.

Baca juga: Jung Hae In Ditawari Bintangi Drama Terbaru KBS

Informasi ini menciptakan kehebohan di jaringan sosial Asia, menimbulkan kehebohan di antara penggemar Jung Hae-i. Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa saat ini informasi ini hanya bersifat sepihak, di mana rumor menyebar tanpa adanya bukti konkret. Penggemar dan publik secara keseluruhan menantikan jawaban resmi dari Jung Hae-in mengenai skandal ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat