visitaaponce.com

Melly Goeslaw Duet dengan Nike Ardilla Lewat Lagu Bertemu Kembali

Melly Goeslaw Duet dengan Nike Ardilla Lewat Lagu
Melly Goeslaw dalam acara Afternoon Talk - Melly Goeslaw & Nike Ardilla "Bertemu Kembali" di Kemang, Jumat (8/12).(MI/ASTRI NOVARIA)

MESKI kini telah terpisah oleh dimensi yang berbeda, Melly Goeslaw  tetap mengikutsertakan Nike Ardilla dalam karya serta perjalanan musiknya melalui perilisan single terbaru mereka yang berjudul “Bertemu Kembali”.

Lagu kolaborasi yang resmi diluncurkan pada 6 Desember 2023 ini memanfaatkan kecanggihan teknologi AI dan menceritakan tentang kondisi perpisahan yang diyakini hanya sementara dan tidak bersifat abadi. 

“Lagu “Bertemu Kembali” itu sebenarnya cerita tentang rumpi-rumpian saya sama Nike dahulu kalau nanti kami nikah tuh bareng, jadi kaya kawin masal ya, haha. Tapi setelah saya akhirnya bertemu dengan jodoh saya, Nike malah pergi duluan dan angan-angan kami di masa lalu tidak pernah menjadi kenyataan,” jelas Melly, Jumat (8/12) di Jakarta.

Baca juga : Melly Goeslaw Mengaku Penggemar Berat Suzzanna

Melly Goeslaw dan mendiang Nike Ardilla merupakan fenomena besar di panggung musik tanah air. Dua sahabat sejati yang merintis karier bernyanyi sejak usia belia ini sukses menorehkan segudang prestasi lewat hits andalan mereka masing-masing.

Perilisan “Bertemu Kembali” juga merupakan momentum perayaan ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember mendatang. Lagu ini seolah menjadi persembahan terindah dari Melly untuk Nike sang sahabat yang namanya tetap abadi di hati masyarakat Indonesia. (Nov)

Baca juga : Melly Goeslaw Isi OST Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat