visitaaponce.com

Nicki Minaj Sumbangkan US50 Ribu untuk Hadiah Natal Anak-Anak

Nicki Minaj Sumbangkan US$50 Ribu untuk Hadiah Natal Anak-Anak
Nicky Minaj mendonasi US$50 ribu untuk program Toys for Tots untuk pemberian hadiah kepada seluruh anak di Amerika Serikat.(AFP)

MEMASUKI musim liburan Hari Raya Natal 2023, Nicki Minaj mendonasikan US$50 ribu atau sekitar Rp776 juta untuk program Toys for Tots. Program ini akan mendistribusikan pemberian hadiah kepada seluruh anak di AS.

“Saya ingin menyumbangkan US$50 ribu ke Toys for Tots karena saya menyukai organisasi ini. Saya suka apa yang diperjuangkannya. Itu sangat berarti bagi saya, dan Tuhan memberkati semua anak di dunia,” ungkap perempuan berusia 41 tahun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Raul Pillco selaku perwakilan dari Toys for Tots mengucapkan terima kasih atas sumbangan tersebut. Menurutnya hal ini sangat berarti bagi para anak-anak.

Baca juga: Nicki Minaj Ingatkan Fans jangan Salahgunakan Namanya

“Saya tidak bisa berkata-kata, dengan seseorang yang status superstar seperti Anda, hal ini sangat berarti bagi anak-anak,” kata Pilco.

Menyusul perilisan album terbaru Minaj yaitu Pink Friday 2 awal bulan ini, dia mengumumkan akan mengadakan Pink Friday 2 World Tour tahun depan.

Baca juga: BLEU dan Nicki Minaj Berkolaborasi di Love In The Way

Pertunjukannya tersebut akan dimulai pada 1 Maret 2024 di Oakland, California dan berlanjut di Las Vegas, Atlanta, Philadelphia, New York City, Chicago, dan disusul dengan pertunjukan di berbagai negara dunia.

“Fokus saya pada tur ini pasti mengenai album baru. Tapi tentu saja, kami akan melakukan banyak hal lainnya. Saya ingin memastikan bahwa semua penggemar saya merasa senang dengan tur ini,” pungkas Minaj. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat