visitaaponce.com

Wajib Disimak Aturan Nonton Konser Twice di Jakarta

Wajib Disimak! Aturan Nonton Konser Twice di Jakarta
Aturan konser Twice di Jakarta(Instagram)

GRUP idola perempuan papan atas asal Korea Selatan, Twice, sedang mempersiapkan diri untuk menyapa penggemar setianya di Indonesia. Dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk Twice 5th World Tour Ready To Be, Jakarta International Stadium (JIS) akan menjadi saksi persembahan spektakuler pada 23 Desember mendatang.

Pihak promotor konser Twice di Jakarta, Mecimapro, telah mengumumkan secara resmi jadwal lengkap acara dan aturan-aturan yang harus diikuti oleh para penonton. Penggemar yang telah lama menantikan momen ini dapat menukarkan tiket mereka pada tanggal 20-22 Desember, mulai dari pukul 13:00-20:00 WIB. Sementara itu, pada hari konser, penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 10:00-18:00 di Taman BMW, JIS.

Aturan dan Fasilitas Penonton

Selain menawarkan pengalaman konser yang tak terlupakan, Mecimapro juga memberikan perhatian khusus pada kenyamanan dan keamanan penonton. 

Baca juga: Tiket Konser Twice Mulai Bisa Ditukar, Simak Alurnya!

Berikut adalah peraturan yang harus diikuti penonton selama konser berlangsung, antara lain:

Pengambilan Gambar atau Video

1. Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/atau alat perekam profesional lainnya.

Baca juga: Twice Manggung di Jakarta, Penggemar Harus Bersiap Berburu Tiket

2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable).

3. Dilarang untuk melakukan Live streaming.

4. Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.

5. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus.

Hal yang Perlu Diperhatikan

1. Mohon perhatikan barang bawaan Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala barang yang hilang dan/atau rusak.

2. Mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku.

3. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung.

4. Kami memohon kerja sama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara

5. Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara.

6. Kami menyarankan untuk menggunakan masker saat acara berlangsung.

7. Mohon hanya angkat banner Anda setinggi pandangan mata Anda Pastikan banner tidak
menghalangi pandangan orang lain disekitar Anda.

Kemudian, berikut adalah beberapa aturan dan fasilitas yang perlu diperhatikan:

1. Penitipan Barang sebelum Konser

Mecimapro telah menyiapkan fasilitas penitipan barang sebelum konser dimulai di JIS, Jakarta Utara, pada 23 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. Namun, terdapat beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan:

- Barang-barang yang dilarang (kecuali kamera profesional dan alat perekam profesional yang disita oleh tim keamanan) tidak akan diterima. Penonton diminta untuk tidak membawa barang-barang terlarang tersebut sejak awal.
- Makanan dan minuman tidak diizinkan disimpan di tempat penitipan barang. Penonton diharapkan untuk menghabiskan makanan dan minuman sebelum memasuki area konser.
- Hanya barang yang bersifat perlu dititipkan, seperti koper dan tas punggung besar yang diperlukan untuk perjalanan atau keperluan kerja, yang akan diterima.
- Penitipan barang merchandise tidak resmi tidak akan diterima.

2. Antisipasi Kerumunan dan Keterlambatan

Mecimapro mengingatkan para penggemar untuk datang lebih awal guna menghindari antrean panjang dan memastikan penitipan barang dapat dilakukan dengan lancar. Hal ini juga akan membantu menghindari keterlambatan masuk ke dalam venue konser dan memungkinkan para penonton untuk menemukan tempat duduk atau posisi yang diinginkan dengan lebih nyaman.

Dengan semangat yang berkobar, TWICE dan Mecimapro siap menyajikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi penggemar setianya di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kehadiran Twice dalam Twice 5th World Tour Ready To Be di Jakarta International Stadium! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat