visitaaponce.com

Vin Diesel Digugat Lakukan Pelecehan Seksual oleh Mantan Asisten

Vin Diesel Digugat Lakukan Pelecehan Seksual oleh Mantan Asisten
Vin Diesel(AFP/VALERIE MACON)

AKTOR Vin Diesel dituding melakukan pelecehan seksual oleh mantan asistennya di sebuah hotel di Atlanta, lebih dari satu dekade lalu. Hal itu terungkap dalam gugatan pada Kamis (21/12).

Gugatan itu merupakan yang terbaru diajukan di pengadilan California yang memperpanjang waktu gugatan hukum bisa diajukan untuk kasus kekerasan seksual.

Asta Jonasson mengatakan tugas pertamanya usai dikontrak oleh perusahaan milik Diesel adalah bertolak ke Atlanta pada September 2010 saat syuting film Fast Five.

Baca juga: Resmi Tayang, Fast X Pertontonkan Aksi Seru Vin Diesel

Di hotel itu, Jonasson bertugas membantu Diesel meninggalkan lokasi pada dini hari setelah menjamu sejumlah perempuan sebelum hal itu diketahui paparazzi.

"Sendirian di hotel bersamanya, Vin Diesel melecehkan Jonasson. Vin Diesel memeluk Jonasson, memegang payudaranya, dan menciumnya. Jonasson berusaha melepaskan diri sembari berulang kali berkata tidak," ujar kuasa hukum Jonasson.

"Vin Diesel kemudian meningkatkan aksinya," lanjut kuasa hukum itu sembari menyebut Diesel berusaha melepaskan pakaian dalam kliennya.

Baca juga: Film Fast X Kembali Bawa Ketegangan Balapan Jalanan

Gugatan itu menyebut Jonasson melarikan diri ke kamar mandi dengan Vin Diesel mengejarnya. Vin Diesel kemudian memepetnya ke tembok dan melakukan masturbasi.

Keesokan harinya, Samantha Vincent, saudari Vin Diesel yang juga Presiden One Race, perusahaan yang mempekerjakan Jonasson, menghubungi dan memecat perempuan itu.

"Pesananya jelas, Jonasson dipecat karena berani menolak Vin Diesel," tegas kuasa hukum Jonasson.

Perwakilan Vin Diesel tidak menjawab permintaan tanggapan dari AFP. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat