visitaaponce.com

Begini Cerita Titi DJ Jalani Anti-Aging Surgery di Korea Selatan

Begini Cerita Titi DJ Jalani Anti-Aging Surgery di Korea Selatan
Titi D di Beauty Talk yang digelar One Beauty Korea(Dok. One Beauty Korea)

DIDORONG motivasi untuk tampil lebih segar di atas panggung, penyanyi Titi Dwi Jayanti atau dikenal dengan Titi DJ melakukan anti-aging surgery di ID Hospital Korea., satu tahun lalu.

“Hal yang memotivasi saya untuk melakukannya agar ingin tampil lebih segar, terlihat lebih muda, dan untuk kebahagian diri sendiri,” kata Titi DJ dalam diskusi Beauty Talk 2024 yang digelar One Beauty Korea.

Anti-aging Surgery tersebut memunculkan banyak pengakuan dari teman, kerabat dan masyarakat bahwa  wajah Diva Indonesia berusia 57 tahun ini terlihat muda kembali dan kulitnya pun terlihat kencang, bersih, glowing, segar dan sehat.

Baca juga : Namira Rilis Lagu 'Bukan Aku yang Kau Cinta'

Saat menjalani anti-aging surgery, Titi DJ ditangani oleh dokter bedah anti-aging Jang Woo Seok. Ia mengatakan, Titi DJ bisa mendapatkan hasil maksimal karena mengikuti saran dokter dalam perawatan pascabedah.

Ia mengungkapkan, ada beberapa perawatan yang harus dilakukan oleh seorang pasien untuk mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping. 

Baca juga : Billkiss Gandeng Deirda Tahier di Single Kamu Siapa

“Ini yang penting diingat dan dilakukan; Mengikuti anjuran dan arahan dokter, menjalani perawatan kulit yang direkomendasikan, menjalani aturan pemulihan yang ada, mengikuti pengobatan mengatasi efek samping dan menjalani pemeriksaan kesehatan berkala yang ditetapkan. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, pasien dapat mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping setelah operasi bedah plastik,” ujarnya.

Jang Woo Seok mengaku senang bisa hadir di Indonesia dan berbagi memberikan pelayanan konsultasi kepada masyarakat dalam diskusi yang digelar One Beauty Korea.

One Beauty Korea merupakan agensi penyedia layanan konsultasi dan mitra bedah plastik klinik aestetik di Korea Selatan. One Beauty Korea berkolaborasi dengan rumah sakit terbaik di Korea Selatan agar pasien mendapatkan tindakan operasi yang aman dan hasil operasi yang memuaskan dengan harga yang bersaing. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat