visitaaponce.com

Sayap Cinta nan Angun Titi DJ

Sayap Cinta nan Angun Titi DJ 
Aksesori sayap menjadi unsur menarik dan dalam konser intim Titi DJ. (MI/Dwi)

KONSER yang penuh intim dengan Titi DJ menebarkan kenangan tersendiri. Salah satunya kostum yang dikenakannya.  Dari awal konser, berbagai jenis sayap dari yang kecil hingga besar menghias kostum yang dikenakannya. Tidak hanya Titi, seluruh penyanyi latar dan personel musisisi pengirinya pun mengenakan aksesori sayap. 

"Awalnya, saya berpikir bahwa konser intim ini mungkin tidak perlu memiliki aksesori yang berlebihan seperti ini. Namun, melihat apa yang saya kenakan sekarang," ujar Titi DJ di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/9). 

"Seperti yang Anda lihat, saya memaksa semuanya untuk memakai sayap ini, mereka harus pakai, dan menurut saya, terlihat sangat bagus," tambahnya.

Baca juga: Gandeng Musisi Ternama, 10 Lagu Cinta dari Ajang Lottalova Segera Diproduksi

Konser Intimate Moment With Titi DJ, yang diselenggarakan oleh Kolam Ikan Creative Communication, sangat berkesan bagi perempuan berusia 57 tahun itu. "Selama 40 tahun saya menjadi penyanyi di Indonesia, saya selalu bersyukur masih bisa merekam dan masih banyak yang meminta saya untuk bernyanyi. 

Bulan Oktober nanti, saya akan merilis album baru setelah 8 tahun," ungkapnya. Titi DJ kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu-lagu seperti "Sayap Sayap Cinta" hingga "Separuh Aku."

Baca juga: Tren Youtube yang Populer di Mata Anak-Anak Periode Juni-Agustus 2023

Di atas panggung, Titi DJ membawa penonton dalam perjalanan musik yang melintasi berbagai generasi, memadukan nostalgia dengan kehangatan dan kehadiran panggung yang memukau. Namun, yang menjadi sorotan adalah penampilannya yang memukau dalam gaun berwarna merah yang anggun dan mempesona, diberikan sentuhan unik berupa sayap besar yang melekat pada tubuhnya. 

Dalam momen ini, Titi DJ tidak hanya merayakan musiknya yang mendalam, tetapi juga memberikan penampilan visual yang tak terlupakan, menciptakan malam yang memikat dan memberi inspirasi kepada penontonnya, yang akan dikenang dalam ingatan mereka selamanya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat