visitaaponce.com

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana 19 Februari

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana 19 Februari
Teuku Ryan dan Ria Ricis telah menikah selama dua tahun dan memiliki seorang anak.(Instagram)

KABAR keretakan hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya terbukti setelah selebgram sekaligus kreator konten YouTube itu resmi menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024. 

Hal ini dibenarkan oleh Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

"Nama tersebut sudah mendaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi," ungkap Taslimah, Rabu, 31 Januari 2024.

Baca juga : Teuku Ryan Wisuda Tanpa Ria Ricis. Ada Apa?

Dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS, terdapat 3 point dalam gugatannya tersebut. Diantaranya adalah gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. 

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," ungkap Taslimah.

Baca juga : Pengadilan Kabulkan Perceraian Aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja

Tak ada alasan lebih jelas terkait hal ini. Taslimah mengungkap, Ria Ricis hanya memberi gugatan yang sesuai dengan point tersebut. 

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada, cuma baru secara global saja. Intinya, bahwa antara penggugat dan tergugat telah terikat dalam perkawinan dan perkawinan itu terjadi peristiwa lahirnya anak. Penggugat meminta dia menjadi pengasuh anak tersebut, serta penggugat juga mendalilkan dalam kehidupan mengasuh anak ada biaya hidup. Maka dia juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah," pungkasnya. 

Selain itu, sidang cerai tahap pertama pasangan tersebut juga telah dipastikan. Pasangan ini akan malangsungkan persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Februari mendatang. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat