visitaaponce.com

Teuku Ryan Wisuda Tanpa Ria Ricis. Ada Apa

Teuku Ryan Wisuda Tanpa Ria Ricis. Ada Apa?
Teuku Ryan saat wisuda S2-nya(Instagram @allemanagement)

SELEBRITI Teuku Ryan merayakan momen wisuda kelulusan S2-nya dengan penuh sukacita pada Selasa, 21 November 2023. Namun, kabar bahagia tersebut disertai dengan sorotan terhadap ketidakhadiran sang istri, Youtuber Ria Ricis.
 
Absennya Ria Ricis semakin menguatkan kabar retaknya rumah tangga mereka. Namun, Ryan menjelaskan ketidakhadiran Ria Ricis karena sang istri sedang ada pekerjaan di luar kota.
 
"Istri saya tidak bisa mengambil cuti karena telah memiliki kontrak. Syutingnya jauh di Jogja. Kalau syutingnya di Jakarta, mungkin bisa dia izin sebentar untuk hadir dalam acara penting seperti ini," kata Teuku Ryan.

Baca juga : Bagikan Blank Post, Ada Apa dengan Teuku Ryan?

Meski Ria Ricis absen dalam wisuda suaminya, Teuku Ryan tetap memaklumi. Dia memahami betul kesibukan sang istri yang tidak dapat ditinggalkan, terutama dalam pekerjaannya di dunia hiburan.

Namun, yang hadir di sisi Teuku Ryan adalah keluarga tercinta, termasuk keluarganya, Ibunda Ria Ricis, serta putri kecil mereka, Moana. 

Baca juga : Ria Ricis Menemukan Jati Diri di Youtube

Ria Ricis dijelaskan akan tetap berada di luar kota untuk syuting film hingga pertengahan bulan depan.
 
Teuku Ryan berharap agar semuanya berjalan lancar dan memohon doa agar kelancaran selalu menyertai langkah mereka.
 
Isu retaknya rumah tangga mereka semakin santer diperbincangkan karena absennya Ria Ricis dalam momen penting tersebut. 

Keduanya telah lama absen tampil bersama di hadapan publik, memunculkan spekulasi terkait masalah yang mungkin mereka hadapi, termasuk dugaan keterlibatan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.
 
Kini, publik terus mengamati perkembangan hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis serta mendoakan agar segala urusan yang sedang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat