visitaaponce.com

Serial Percy Jackson and the Olympians Berlanjut ke Season 2

Serial Percy Jackson and the Olympians Berlanjut ke Season 2
Cuplikan adegan dari serial Percy Jackson and the Olympians(imdb.com)

SERIAL Percy Jackson and the Olympians, yang tayang di Disney+ Hotstar dipastikan berlanjut ke Season 2.

Dilaporkan Hollywood Reporter, dikutip Minggu (11/2), musim kedua Percy Jackson and the Olympians akan mengadopsi kisah pada novel karangan Rick Riordan, The Sea of Monsters.

Serial itu mengisahkan Percy (diperankan Walker Scobell) dan teman-temannya dalam perjalanan mengarungi samudra untuk menemukan Bulu Emas.

Baca juga : Disney akan Buat Serial Percy Jackson and the Olympians

"Kami sangat senang memulai petualangan baru yang menarik dan musim kedua bersama Rick Riordan, mitra fantastis kami di 20th Television, dan ansambel pemain dan bakat kreatif yang luar biasa yang menghidupkan cerita ini," kata Presiden Disney Branded Television, Ayo Davis.

 

Baca juga : Aktor Parasite Song Kangho akan Bermain di Kisah Drama Korea Uncle Samsik

CEO Disney Bob Iger mengungkapkan, musim pertama serial itu telah ditonton selama lebih dari 110 juta jam di platform pemutaran film Disney+ dan Hulu.

Jika dibagi dengan runtime musim pertama, hal itu berarti sekitar 20.6 juta total penayangan. Hal itu menunjukkan penonton musim pertama meningkat setiap bulannya.

Variety secara eksklusif melaporkan bahwa episode 1 dari musim pertama Percy Jackson and the Olypmians disaktikan 13.3 juta kali dalam 6 hari pertama ketersediaannya.

Baca juga : Ini 5 Series Disney+ yang akan Tayang Awal Tahun 2024

Diadaptasi dari novel karangan Rick Riordan dengan judul yang sama, kesuksesan Percy Jackson sangat penting bagi Disney, setelah eksekutifnya mengucurkan anggaran setara yang dikeluarkan untuk Star Wars pada waralaba ini karena berpotensi untuk dijadikan waralaba besar.

Presiden 20th Television Karey Burke mengatakan salah satu tujuan utama selama proses pengembangan Percy Jackson adalah untuk memiliki film yang setara dengan yang diciptakan oleh Lucasfilm dan Marvel.

"Kami benar-benar ingin tidak menyisakan biaya sepeser pun untuk memastikan bahwa seri ini terasa besar dan imajinatif," katanya.

Baca juga : The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Kisah Awal Mula Presiden Snow

Musim pertama Percy Jackson and the Olympians berkisah tentang Percy (diperankan Walker Scobell), seorang manusia setengah dewa berusia 12 tahun.

Dia baru saja berdamai dengan kekuatan supranatural barunya ketika dewa langit Zeus (diperankan mendiang Lance Reddick) menuduhnya mencuri petir tuannya.

Percy dan teman-temannya, Annabeth (diperankan Leah Sava Jeffries) dan Grover (diperankan Aryan Simhadri), melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat (AS) untuk menemukannya dan memulihkan ketertiban di Olympus.

Baca juga : Indah Permatasari Siapkan Mental untuk Tampil di Wedding Agreement The Series Season 2

Percy Jackson and the Olympians disutradarai Rick Riordan dan Jon Steinberg, yang juga berperan sebagai showrunner bersama Dan Shotz. Serial ini diproduksi oleh Disney Branded Television dan 20th Television. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat