visitaaponce.com

Aktor Parasite Song Kangho akan Bermain di Kisah Drama Korea Uncle Samsik

Aktor Parasite Song Kangho akan Bermain di Kisah Drama Korea Uncle Samsik
Aktor asal Korea Selatan, Song Kang-ho, yang namanya melesat lewat film Parasite.(AFP/Venance)

BINTANG film peraih Oscar Parasite, Song Kang-ho akan bermain dalam serial drama Korea (drakor) terbaru berjudul Uncle Samsik. Ia akan bermain bersama Byun Yohan.

Selain keduanya, drakor ini juga akan dibintangi oleh penyanyi yang tenar dengan grup idola Girls’ Generation, Tiffany Young. Jin Ki-joo, Lee Kyu-hyung, dan Seo Hyeon-woo juga akan berperan di serial ini.

Baca juga: Tayang 27 Januari, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Bagikan Promosikan Drakor Doctor Slump

Uncle Samsik ditulis dan disutradarai oleh Shin Yeon-shick. Ia sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario untuk film sejarah Dongju” The Portrait of a Poet (2016) dan menyutradarai film drama Cassiopeia (2022). Uncle Samsik yang berjumlah 10 episode akan tayang mulai tahun ini di Disney+ Hotstar.

Berlatar tahun 1960an di Korea, Uncle Samsik menceritakan tentang Kim San, seorang idealis nan ambisius yang terdorong untuk mengubah nasib negaranya. Sebagai penerima Beasiswa Albright, San hanya ingin mengubah negaranya menjadi negara industri dan memberikan kemakmuran setingkat Amerika kepada rakyat Korea.

Baca juga: Sikap Ahn Hyo-seop di SBS Drama Awards 2023 Jadi Sorotan

Bertekad menjadi sukses, San menarik perhatian Pak Doochill (Uncle Samsik), seorang pekerja mencurigakan yang mampu beradaptasi dengan situasi apa pun dan akan mengambil langkah apa pun yang diperlukan untuk membantu mencapai tujuan atasannya.

Bersama-sama, keduanya akan membentuk aliansi yang tidak mudah, menelusuri kompleksitas sistem yang sudah ada, disatukan oleh tujuan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat