visitaaponce.com

Nick Carter akan Gelar Konser di Jakarta pada 26 Mei

Nick Carter akan Gelar Konser di Jakarta pada 26 Mei
Nick Carter(MI/HO)

PERSONEL boyband Backstreet Boys, Nick Carter, akan menggelar konser solo dalam rangkaian tur dunia Who I Am di Jakarta pada 26 Mei mendatang di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Tur Who I Am, yang telah sukses digelar di Amerika Serikat (AS), Kanada, dan kawasan Amerika Selatan, menandai kembalinya Carter ke atas panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun. 

Dalam konser yang juga akan berlangsung di Manila, Cebu, dan Jakarta itu, penyanyi sekaligus penulis lagu ini akan membawakan lagu-lagu dari katalog solonya, termasuk single terbarunya yang berjudul Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman, serta lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys dan lagu-lagu hits lainnya yang memiliki arti penting bagi Carter.

Baca juga : Tiket Konser RAN The Sweet Seventeen Show Habis Terjual

Tiket bisa didapatkan di Tix.id dan www.nickcarterjakarta.com. Pre-sale Fan Club akan dibuka pada Jumat (16/2) pukul 10.00 WIB dan general on-sale untuk umum pada Sabtu (17/2) pukul 10.00 WIB

Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan, "Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan."

Memulai kariernya di usia 12 tahun, Carter menjadi superstar pop internasional sebagai anggota termuda dari boyband ikonik, Backstreet Boys. 

Baca juga : Tiket Konser TXT di Jakarta Dijual Mulai Hari Ini

Karier hiburan Carter selama 30 tahun telah menjangkau jauh melampaui panggung-panggung arena yang terjual habis, dengan berbagai proyek di televisi dan film, serta sebagai filantropis dan penulis. 

Hingga saat ini, Backstreet Boys adalah boyband terlaris dalam sejarah dan merupakan salah satu artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. 

Pada 2002, Carter merilis album solo perdananya, Now or Never, melalui Jive Records, yang memulai debutnya di posisi #17 di tangga lagu Billboard 200 dan mendapatkan sertifikasi Gold di AS, Jepang dan Kanada. 

Baca juga : Charlie Puth Sambangi Jakarta 8 Oktober, Ini Jadwal Penjualan dan Harga Tiketnya

Debut ini menandai awal dari karier solo yang sukses bersama ketenaran Backstreet Boys, dengan Carter merilis tiga album studio hingga saat ini. 

Carter tetap menjadi sosok yang dicintai dalam budaya populer selama bertahun-tahun, melakukan tur bersama Backstreet Boys untuk DNA World Tour, yang dimulai pada April 2022. 

Tur solo pertama Nick dalam tujuh tahun terakhir, tur internasional Who I Am, dimulai di A.S. pada Oktober 2023 dan diikuti dengan perilisan tiga single solo baru, Superman, Made For Us, dan Never Break My Heart (Not Again). 

Baca juga : 22 Fakta Band Coldplay yang Kamu Perlu Tahu

Tur Who I Am akan berlanjut hingga 2024, menjangkau wilayah Amerika Selatan, Kanada, dan AS. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat