visitaaponce.com

Nick Carter Digugat Terkait Dugaan Pemerkosaan pada 2001

Nick Carter Digugat Terkait Dugaan Pemerkosaan pada 2001
Personel Backstreet Boys Nick Carter(AFP/Alberto E. Rodriguez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

SEORANG perempuan penyandang cerebral palsy mengklaim dirinya diperkosa saat remaja oleh personel Backstreet Boys Nick Carter dan mengajukan gugatan di Amerika Serikat (AS), Kamis (8/12).

Shannon Ruth, yang kini berusia 39 tahun, menuding Carter memaksanya melakukan seks oral di bus tur selepas pertunjukan pada 2001 dan kemudian memperkosa dirinya.

Kuasa hukum Ruth, Mark Boskovich, mengungkapkan kliennya, yang kala itu berusia 17 tahun, mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Backstreet Boys di Tacoma, Washington ketika Carter mengundangnya ke dalam bus grup itu.

Baca juga: Dee Rangkum Perasaan Sedih yang Mendalam Lewat Berduka

"Carter memberinya minuman yang terasa aneh, yang disebutnya jus VIP," ungkap Boskovich.

"Kemudian Carter membawanya ke kamar mandi bus dan menyurhnya berlutut. Dia kemudian menurunkan celananya dan memaksa klien saya melakukan oral seks," lanjutnya.

Ruth, kata Boskovich, menangis sepanjang insiden itu namun Carter memaksanya.

"Carter kemudian membawanya ke tempat tidur di belakang bus. Dia mendorongnya ke tempat tidur dan memperkosanya," klaim Boskovich.

Setelah insiden itu, Ruth, yang juga penyandang autisme, mengancam Carter bahwa dia akan menceritakan kepada orang-orang apa yang akan terjadi.

"Dia kemudian mencengkeram dan berteriak kepadanya, mengejeknya, dan mengatakan tidak akan ada orang yang percaya kepadanya," tegas Boskovich.

Gugatan yang diajukan di Las Vegas itu menuntut ganti rugi dari Carter.

Carter dan perwakilannya belum menanggapi permintaan komentar dari AFP. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat