visitaaponce.com

Semakin Panas, Jung Soo Min Makin Menunjukan Sifat Asli di Episode 13 Marry My Husband

Semakin Panas, Jung Soo Min Makin Menunjukan Sifat Asli di Episode 13 Marry My Husband
Episode 13 Marry My Husband makin panas(Dok. Soompi)

Drama Korea Marry My Husband erus mengguncang penonton dengan alur cerita yang penuh intrik dan emosi yang mendalam. Episode 13 yang tayang pada 12 Februari 2024, drama ini menghadirkan momen-momen dramatis yang membuat penonton terpaku di depan layar.

Kisah balas dendam yang diusung oleh Kang Ji-won (diperankan oleh Park Min-young) terhadap sahabatnya sendiri, Jung Soo-min (diperankan oleh Song Ha-yoon), dan suaminya, Park Min-hwan (diperankan oleh Lee Yi-kyung), terus memunculkan kejutan-kejutan tak terduga. Kang Ji-won diberi kesempatan kedua dalam hidupnya saat dia dibawa kembali ke masa lalu, sepuluh tahun sebelumnya, untuk melanjutkan misinya yang tragis.

Pada episode 13, pertemuan antara Kang Ji-won dan Jung Soo-min untuk pertama kalinya setelah pernikahan mereka menjadi titik fokus utama. Jung Soo-min, yang sebenarnya tidak menyukai Ji Won, ia hanya berpura-pura menjadi teman yang manis dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan dari situasi yang rumit ini. Namun, di balik sikap manisnya itu, penonton diperlihatkan sifat asli Jung Soo-min yang penuh intrik.

Baca juga : Episode Ke-2 Dinanti Penggemar, Drakor Marry My Husband Buka 2024 dengan Rating Gemilang

Apalagi saat tahu bahwa Yu Ra akan memberikan 8 miliar won jika berhasil membunuh Ji Won. 

Tayangnya epsiode ini menjadi trending topik di Media Sosial X, salah satu penonton mencuitkan potongan drama tersebut dengan caption yang sedang kesal dengan Jung Soo Min 

“This Woman, Without a second thought, agreed to kill her only child whom she abandoned for an ‘ain’t shit’ man more than 14 years ago. So that she can raise money to pay off the said man’s debt. I wish her the worst. 

Baca juga : Adegan Lee Yi Kyung Melepas Handuk dalam Episode Ke-2 Drakor Marry My Husband Jadi Sorotan

#MarryMyHusband 
#MarryMyHusbandEp13

Cuitan tersebut ramai dibanjiri komentar lainnnya, seperti yang dituliskan oleh @DawgmaGayle 

“It is just as sick that Soo Min would hire the dad she hates to murder her friend who she hates because she hates her father. Truly prezel logic there,” 

Baca juga : Park Min Young Ungkap Kontroversi Kehidupan Pribadinya Mengganggu Kesehatan Mental

Tagar #MarryMyHusband sampai sekarang masih menjadi trending topik dengan cuitan sebanyak 23.6 ribu postingan. Ramainya antusias para penton untuk menunggu episode sleanjutnya yang akan tayang pada Rabu, 13 Februari pukul 21.50 WIB.  

Di episode14, nantinya penonton akan disuguhkan dengan ketegangan yang semakin meningkat. Pada episode ini akan terungkap bahwa kecelakaan yang melibatkan Ji-hyuk sebenarnya merupakan salah sasaran yang ditujukan kepada Ji Won. 

Rencana ini merupakan hasil dari manipulasi Yura yang ingin menyingkirkan Ji-won agar Ji-hyuk dapat kembali kepada dirinya. Yura berhasil mempengaruhi Min-hwan untuk melancarkan aksinya dengan imbalan yang besar, yaitu 100 kali lipat uang yang dimiliki Ji-won. Min-hwan kemudian mengajak Soomin untuk bergabung dalam rencana tersebut untuk membunuh Ji-won. Namun, mereka salah mengidentifikasi sasaran sehingga Ji-hyuk yang seharusnya menjadi korban dalam kecelakaan tragis tersebut.

Baca juga : Na In Woo Bintangi Drama Fantasi Romantis

Dalam episode 14, penonton akan menyaksikan perjuangan Ji-hyuk untuk bertahan hidup, sementara Ji-won selalu berada di sisinya untuk memberikan dukungan. Pada akhirnya, Ji Hyuk berhasil sadar kembali dan berjanji kepada Ji-won untuk membantu membalaskan dendamnya terhadap orang-orang yang telah mencoba merugikannya.

Dengan pengembangan cerita yang menegangkan ini, Marry My Husband menjanjikan episode-episode mendebarkan yang akan mengungkapkan lebih banyak rahasia dan intrik yang menyertainya. Penonton tidak akan sabar menantikan kelanjutan kisah seru ini, sambil menyaksikan perjalanan emosional dan konflik yang semakin memanas di setiap episode baru.

Baca juga : Kisah Cinta Pasutri Kaya Raya dalam Serial Drama Queen Of Tears

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat