visitaaponce.com

Hongjoin Rilis Single Enough For Me

Hongjoin Rilis Single Enough For Me
Hongjoin(MI/HO)

PENYANYI Singapura, Hongjoin, merayakan Hari Valentine tahun ini dengan merilis single baru berjudul Enough For Me

Sebuah lagu cinta yang ditulis untuk merayakan segala jenis cinta, romantis mau pun platonik, Enough For Me adalah sebuah afirmasi kepada kekasih kita bahwa mereka tidak perlu berubah, apa pun situasinya dan jaraknya. 

Hongjoin pertama kali membocorkan lagu barunya lewat media sosialnya sebelum akhirnya memutuskan untuk merilisnya. 

Baca juga : Berteman Saja Dulu, Single Kedua Rakhano Dirilis Selang Enam Bulan

Tentang Enough For Me, Hongjoin mengatakan, "Menurutku orang-orang merasa terhubung dengan lagu-lagu yang membuat mereka merasa bahagia dan lagu ini membawa kebahagiaan itu."

 

Baca juga : Faye Webster Rilis Single Feeling Good Today

"Enough For Me terdengar berbeda dengan lagu-lagu baruku sebelumnya karena tema-tema ringan yang lagu ini bahas seperti ide bahwa cinta ada di mana-mana dan sebenarnya sangat sederhana. Seperti melakukan hal-hal membosankan dengan orang yang kita cintai seperti memasak atau berjalan-jalan tanpa ada alasan tertentu. Lagu ini bisa tentang pasangan kita, sahabat kita, atau anggota keluarga! Aku ingin membagikan energi yang penuh kehangatan di Hari Valentine. Aku sangat menyukai lagu ini dan aku harap orang-orang akan memikirkan tentang orang-orang tersayang mereka saat mendengarkan lagu ini dan dapat mengungkapkan rasa kasih sayang itu ke mereka." ujarnya.

Hongjoin adalah seorang musisi berumur 22 tahun yang lahir di Singapura dan saat ini tinggal di Boston, Amerika Serikat (AS). 

Seorang musisi yang menjunjung tinggi proses DIY (do it yourself), Hongjoin telah merilis dua proyek musik yaitu Petrichor (2022) dan F(OOL) (2023). 

Baca juga : Kembali Hadirkan Karya Baru, Ravi Andika Rilis Mythomania

Keduanya telah membuktikan musikalitas primanya yang mampu menyelami berbagai genre mulai dari folk, indie-pop, bahkan alt-rock dan R&B. 

Hongjoin merekam, memproduseri, dan melakukan proses mixing semua karya-karyanya. Sejak terpilih menjadi musisi Spotify Radar pada 2023, Hongjoin telah menemukan arah yang ingin ia tuju sebagai seorang musisi dan perlahan mengukuhkan namanya di skena musik Asia Tenggara sebagai seorang produser dan penyanyi yang bertalenta. 

Dengan soundscape sinematik, diseimbangkan dengan produksi musik yang mantap dan lirik-lirik yang serba jujur, musik Hongjoin menjadi suaka bagi orang-orang yang ingin mengingat kembali berbagai pengalaman penuh cinta dan kasih sayang. hongjoin telah menjadi musisi pembuka untuk sejumlah musisi ternama termasuk Matt Maltese, sundial, dan Arden Cho. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat