visitaaponce.com

Erick Estrada Terharu Jadi Pemeran Utama Film Mendung Tanpo Udan

Erick Estrada Terharu Jadi Pemeran Utama Film Mendung Tanpo Udan
Aktor Erick Estrada(Instagram @erickestradaindonesia)

AKTOR Erick Estrada merasa senang sekaligus terharu ketika didapuk menjadi pemeran utama dalam film drama komedi berjudul Mendung Tanpo Udan.

"Saya terima kasih buat karakter Udan yang sudah memilih Erick Estrada. Terima kasih ya Allah, saya bersyukur," katanya.

Erick mengaku sempat merasa tidak percaya diri dan ingin menolak saat ditawari menjadi pemeran utama dalam film Mendung Tanpo Udan.

Baca juga : Aktor Gandhi Fernando Kembali Jadi Produser

Namun, dia mendapat nasihat dari Ernest Prakasa, komika, yang juga merupakan penulis, pemeran, sutradara, dan produser film.

"Koh Ernest (pernah berpesan), 'Seorang lead enggak harus ganteng, lo harus bisa!'," kenang Erick.

Perkataan Ernest itu meningkatkan kepercayaan diri Erick untuk berperan sebagai Udan dalam film Mendung Tanpo Udan, yang akan ditayangkan di bioskop mulai 29 Februari 2024.

Baca juga : Film Mendung Tanpo Udan Tampilkan Kisah Cinta Musisi Jawa dalam Kesederhanaan

Meskipun sudah sering bermain film, Erick baru pertama kali didapuk sebagai pemeran utama di Mendung Tanpo Udan. Selain itu, sebelumnya dia lebih sering bermain di film komedi.

"Ini tantangan, cuma balik lagi, 'Saya bisa kok bermain di film selain komedi', makanya ini kesempatan dari Allah untuk saya bisa di sini," kata Erick.

Film Mendung Tanpo Udan merupakan film perdana Sutradara Kris Budiman dari rumah produksi Nant Entertainment.

Selain Erick Estrada, Yunita Siregar, Marcell Darwin, Tommy Limm, Kery Astina, dan Aulia Deas juga berperan di film tersebut. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat