visitaaponce.com

Keterlibatan Ayah Taylor Swift dalam Insiden, Juru Bicara Sebut Ancaman terhadap Keselamatan

Keterlibatan Ayah Taylor Swift dalam Insiden, Juru Bicara Sebut Ancaman terhadap Keselamatan
Juru bicara Taylor Swift membantah laporan terlibatnya ayahnya, Scott Swift, dalam insiden dengan seorang fotografer di Sydney. (AFP)

SEORANG juru bicara untuk Taylor Swift merespons laporan ayah bintang pop tersebut, Scott, terlibat dalam insiden dengan seorang fotografer Australia pada Selasa pagi.

"Dua individu dengan agresif mendekati Taylor, meraih pengamanannya, dan mengancam untuk melemparkan seorang staf perempuan ke dalam air," kata juru bicara Swift kepada PEOPLE dalam sebuah pernyataan.

Pada Selasa pagi waktu setempat, Sky News Australia melaporkan Scott, 71, dituduh melakukan penyerangan terhadap seorang fotografer di North Shore Sydney beberapa jam setelah penampilannya yang terbaru.

Baca juga : Ayah Taylor Swift Diselidiki Polisi Australia Terkait Dugaan Penyerangan Terhadap Fotografer

Dalam pernyataan kepada PEOPLE, polisi — yang tidak dapat mengonfirmasi identitas mereka yang terlibat — mengatakan mereka sedang menyelidiki dugaan penyerangan setelah seorang pria berusia 71 tahun diduga menyerang seorang pria berusia 51 tahun di Neutral Bay Wharf sekitar pukul 02:30 waktu setempat pada Selasa.

"Pria yang lebih muda melaporkan insiden tersebut dan sekarang sedang diselidiki oleh petugas yang terkait dengan Komando Polisi Daerah North Shore. Pria tersebut tidak memerlukan perawatan medis," kata polisi.

Scott telah menjadi sosok yang akrab di tur rekor putrinya sejak tur tersebut dimulai musim semi lalu. Pada akhir pekan, dia terlihat memberikan makanan kepada para penggemar dan berbaur dengan pacar Swift, Travis Kelce, dan aktris Rebel Wilson di tenda VIP.

Baca juga : Delegasi Universitas Darunnajah Hadiri Maulid Concert di Sydney

Swift, 34, menyelesaikan pertunjukan Eras Tour keempat dan terakhirnya di Accor Stadium Sydney pada Senin malam. 

"Kami telah mengalami waktu yang paling indah. Saya harus memberitahu Anda itu," kata pemenang Grammy itu di atas panggung. 

"Anda berada di salah satu kota paling menarik di dunia, dan Anda memilih untuk bergaul dengan kami. Terima kasih, teman!"

Baca juga : Warga Australia Harus Tukar Ginjal dengan Tiket Pesawat

Sebelum pembukaan pada bulan Maret tahun lalu, Swift membagikan foto "pass" belakang panggung yang telah dia buat untuk Scott.

"D.O.H. Pass (Dad of Headliner)," tulis "all access" pass tersebut. "Membuat kredensial tur ayah saya," tulis Swift sebagai keterangan foto tersebut. "Kami adalah bisnis keluarga kecil."

Scott — bersama dengan ibu Swift, Andrea, dan saudara laki-laki Austin — juga menemani Swift ke Super Bowl, di mana mereka memberi semangat kepada Kelce dan Kansas City Chiefs saat meraih juara lagi.

Swift kemudian terbang ke Melbourne, di mana dia menggelar serangkaian tiga pertunjukan yang menarik 288.000 penggemar. "96.000 orang pada malam pertama, 96.000 orang pada malam kedua, 96.000 orang malam ini. Semua itu, semua itu adalah pertunjukan terbesar yang pernah saya mainkan dalam tur dan Anda melakukannya tiga kali," tulis Swift di X (sebelumnya Twitter).

Setelah jeda singkat setelah bagian Australia dari tur, penyanyi tersebut dijadwalkan kembali tampil di atas panggung pada 2 Maret di Singapura, di mana dia dijadwalkan untuk melakukan enam pertunjukan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat