visitaaponce.com

Raisa Ajak Jaga Kesehatan Kulit dan Penampilan saat Puasa Ramadan

 Raisa Ajak Jaga Kesehatan Kulit dan Penampilan saat Puasa Ramadan
Raisa jaga kulit saat puasa Ramadan(Antara)

MENJAGA penampilan agar tetap segar dan cantik menjadi tantangan tersendiri saat menjalankan ibadah puasa Ramadan atau Ramadhan. Sering kali, kulit terlihat kusam dan pucat karena kurang terhidrasi.

Bagi penyanyi kenamaan Tahah Air Raisa, 33, penting untuk tetap menjaga kesehatan kulit dan penampilan saat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Menyambut bulan suci Ramadan selalu dilakukan dengan sukacita, dengan salah satu kegiatan yang tidak bisa dipisahkan dari momen Ramadan yaitu ibadah berpuasa. Tidak hanya memastikan tubuh mendapatkan gizi dengan mengkonsumsi hidangan sahur dan berbuka yang cukup, kita juga harus menjaga kesehatan kulit serta penampilan agar tetap terlihat segar sepanjang hari,” ungkap Raisa melalui keterangan tertulis, Jumat (8/3).

Baca juga : Kolaborasi Bareng Andmesh, Raisa Nyanyikan Lagu Tak Berharap Lagi

Raisa yang juga founder Raine Beauty, sebuah jenama kecantikan yang diluncurkan 2022 lalu, mempromosikan makeup natural ringan sebagai salah satu solusi agar tetap tampil segar selama berpuasa.

Makeup natural diyakini dapat membantu wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya tanpa terasa berat atau berlebihan. Selain itu, makeup natural juga lebih mudah diaplikasikan dan tidak membutuhkan banyak waktu. Alhasil, waktu dan energi dapat dihemat untuk beraktivitas di bulan Ramadan.

“Dengan tampilan makeup natural, kamu bisa tetap terlihat cantik tanpa perlu banyak effort,” katanya.

Adapun tips tetap tampil cantik selama berpuasa dengan makeup ala Raisa, pertama, jaga hidrasi kulit untuk bibir sehat dan lembab. Kedua, berikan warna segar pada pipi agar tidak terlihat pucat. Ketiga, gunakan skin tint yang ringan untuk meratakan warna kulit. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat