visitaaponce.com

Film Pertama Asia Tenggara sebagai Program Filmed for IMAX

Film Pertama Asia Tenggara sebagai Program Filmed for IMAX
Para artis film Badarawuhi di Desa Penari.(Dokpri)

THRILLER resmi film Badarawuhi di Desa Penari diluncurkan pada Rabu (6/3/2024). Film ini merupakan karya pertama dari Asia Tenggara yang dirilis sebagai bagian dari program eksklusif Filmed For IMAX dan akan tayang di IMAX seluruh Indonesia pada April 2024.

Itu disampaikan produser film Badarawuhi di Desa Penari sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi. Ia mengklaim film ini menjadi salah satu karya termahal dari rumah produksi MD Pictures. "Kalau bikin sesuatu saya lakukan yang terbaik sehingga kualitasnya pun tinggi," ucap Manoj. 

Film Badarawuhi di Desa Penari mengungkap misteri di suatu desa. Ceritanya memperlihatkan teror dari entitas paling ditakuti, Badarawuhi. 

Entitas misterius ini memainkan peran sentral dalam alur cerita. Film ini berjanji mengungkap sedikit demi sedikit sifat enigmatik desa tersebut.

Dengan memanfaatkan kekuatan unik yang berpusat pada sang karakter horor dari negeri sendiri itu, diharapkan film ini menjadi salah satu karya industri Tanah Air yang dapat bersaing di kancah internasional. Semoga. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat