visitaaponce.com

Lionsgate Distribusikan Badarawuhi di Desa Penari, Gala Premiere di AS

Lionsgate Distribusikan Badarawuhi di Desa Penari, Gala Premiere di AS
Poster Badarawuhi di Desa Penari(Instagram/KKNMovie)

Rumah produksi MD Pictures mengumumkan kerja sama dengan Lionsgate untuk mendistribusikan secara eksklusif film Badarawuhi di Desa Penari (Dancing Village: The Curse Begins). Itu merupakan prekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN di Desa Penari.

Untuk merayakan rilisnya Badarawuhi Di Desa Penari dan kemitraan antara Lionsgate dan MD, Lionsgate akan menyelenggarakan gala premiere pada 4 April 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat.

CEO dan Founder dari MD Pictures Manoj Punjabi mengaku sangat bangga mengumumkan kerja sama dengan Lionsgate. Kolaborasi itu merupakan lompatan maju bagi industri film Indonesia di kancah global.

Baca juga : Aulia Sarah Buat Sosok Badarawuhi Jadi Lebih Dark

"Kami percaya film dapat melampaui batasan bahasa dan budaya, dan kami yakin melalui kerjasama ini kami dapat menampilkan kekayaan budaya Indonesia kepada penonton Amerika dan mancanegara,” ujar Manoj Punjabi, CEO dan Founder dari MD Pictures dalam konferensi pers di kantor MD Pictures, Jakarta, Kamis, (14/3).

Dalam kesempatan yang sama, President, International Motion Picture Group Lionsgate, Helen Lee-Kim selalu berupaya berinovasi untuk menampilkan hiburan terbaik bagi para penonton di seluruh dunia.

"Dengan kolaborasi bersama MD Pictures, kami merilis film Indonesia untuk pertama kalinya, dan ini adalah terobosan untuk membuktikan komitmen kami dalam menyajikan film-film visioner berskala global. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Manoj dan MD Pictures melalui film ini dan tidak sabar untuk merayakan perilisannya,” ujar Lee Kim yang bergabung secara virtual.

Selain mengumumkan kemitraan distribusi dengan Lionsgate, MD Pictures juga mengungkapkan kebanggaan mereka karena film Badarawuhi di Desa Penari merupakan film berlabel Filmed for IMAX pertama yang diproduksi di Asia Tenggara. Pada 2024, film ini akan menjadi salah satu dari lima Filmed for IMAX yang diproduksi di seluruh dunia. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat