visitaaponce.com

Peach Luffe Rilis EP Honey

Peach Luffe Rilis EP Honey
Peach Luffe(MI/HO)

MUSISI berdarah Korea Selatan (Korsel), yang kini berbasis di Toronto, Peach Luffe telah merilis EP terbarunya, Honey sekaligus single utamanya, Smile.

"Honey bercerita tentang orang luar biasa yang kutemui tahun lalu. Aku merasa hubungan yang kumiliki ini rasanya benar-benar manis. Maka dari itu, lagu-lagu di EP ini juga sengaja dibuat terdengar manis. Mereka tidak terdengar terlalu mentah, namun juga dari segi penggarapannya juga tidak terlalu rapi. EP ini banyak membahas mengenai afirmasi dan juga rasa cemas akan ketika kita suka merasa tidak cukup baik untuk pasangan kita sendiri," ungkap Peach Luffe.

EP itu direkam sepanjang musim panas 2023 di apartemen Peach Luffe di Toronto. Selain mengambil mikrofon untuk memperdengarkan suaranya bernyanyi, Peach Luffe juga menunjukkan keahliannya dalam bermain gitar, keyboard, bass, dan juga biola, sekaligus memperluas soundnya yang selalu berkembang. 

Baca juga : Peach Luffe Bicara Cinta dan Proses Healing di Single Honeybee

Pada akhirnya semua itu menghasilkan enam lagu baru yang membuat orang terbuai dalam lamunan karena diperkaya lanskap suara yang mendayung-dayung, melodi vokal yang melambung tinggi, dan gaya penulisan lirik yang introspektif yang kini telah menjadi ciri khasnya. 

EP ini juga menghadirkan single-single Peach Luffe sebelumnya seperti Honeybee, Honeymoon, Quite Like You, dan Say It Back.

"Dalam serial anime, karakter utamanya selalu memiliki sikap acuh dengan apa yang terjadi, dan menganggap semuanya akan baik-baik saja - itu adalah mentalitas tokoh protagonis. Mereka terus melaju dan pada akhirnya dapat menemukan cara untuk membuat segalanya berhasil. Pendekatan aku terhadap musik mirip seperti itu. Aku selalu mencari cara baru untuk bisa menciptakan lagu, dan aku juga berharap siapa pun yang mendengarkan juga bisa ingat kalau pada akhirnya semuanya akan baik-baik saja," pungkas Peach Luffe. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat