visitaaponce.com

Alex Siegel Rilis Single Honey

Alex Siegel Rilis Single Honey 
Alex Siegel(MI/HO)

PENYANYI, penulis lagu, multiinstrumentalis, produser, dan penggemar permen Skittles yang kini berbasis di California, Alex Siegel, telah mengungkapkan single terbarunya, Honey.

Lagu ini menangkap nuansa nostalgia dari hits radio AM klasik pada era tahun 1970-an awal, di waktu yang bersamaan Siegel juga sedang berbahagia atas kehidupan rumah tangganya dengan tunangan barunya melalui lirik di lagunya yaitu: "Sweet like honey/ Anytime you put it on me/ Ain't it funny/ That we don't have to be anybody."

Dengan gitar akustik Yamaha warisan dari ayahnya, dentingan lembut dari piano Rhodes, dan ritme yang halus, artis yang berbasis di Los Angeles itu menuangkan sepenuh hatinya dalam menciptakan lagu ini. 

Baca juga : Peach Luffe Rilis EP Honey

Direkam langsung ke dalam pita kaset yang ada di rumahnya, dengan anjingnya, Skittles yang berada di sisinya, Siegel memastikan lagu tersebut menangkap rasa kejujuran pada momen tersebut, untuk bisa mencerminkan liriknya yang intim.

 

Baca juga : Fryda Lucyana Ajak Medoakan Indonesia Lewat Single Doa Untuk Negeri

Dalam perkataannya sendiri, Siegel membagikan tanggapannya mengenai  lagu ini, "Aku menyanyikan lagu ini, memainkan dan merekam semua instrumen di rumah dengan mesin pita Tascam 388 milikku. Kemudian lagu ini melalui proses mixing yang dikerjakan oleh Jake Aron, dan pada lagu ini pasanganku, Julia turut menyumbangkan beberapa potongan lirik."

"Bagiku, ini tentang melepaskan sesuatu dan akhirnya menjadi diri kita sendiri, dan tidak khawatir dengan bagaimana orang lain melihat kita," lanjutnya.

Ingin mengembangkan kesuksesan dari album sebelumnya Courage yang ia rilis pada 2022, yang sukses memperdengarkan vokalnya dan juga penulisan lirik puitisnya yang dirangkai secara baik, Siegel kini semakin menunjukkan rasa kepercayaan dirinya yang diperkuat dengan musikalitasnya. 

Meskipun latar belakangnya adalah seorang gitaris jazz  dan  juga mantan pemain session untuk gitaris legendaris asal Mali, Vieux Farka Toure, dedikasi Alex Siegel terhadap musik tidak tergoyahkan, sama halnya dengan ia memastikan setiap melodi pada lagu terbarunya mencapai potensi sepenuhnya.

Dengan  Indonesia dan Malaysia saat ini masuk dalam 10 most streamed marketnya  secara global, Siegel bertekad untuk memperluas basis penggemarnya di wilayah ini. Pantau terus untuk rilis musik terbaru dari Alex Siegel selanjutnya. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat