visitaaponce.com

Ini Harga Tiket Pertunjukan Alan Walker di Jakarta, 8 Juni 2024

Ini Harga Tiket Pertunjukan Alan Walker di Jakarta, 8 Juni 2024
Alan Walker(MI/Ardi Teristi)

ALAN  Walker resmi mengumumkan tur bertajuk “Walker World Southeast Asia Tour Part 1” di Asia Tenggara. Di Jakarta, pertunjukan sang disjoki akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park.

Color Asia Live dan Prestige Promotions mengumumkan disjoki dan produser asal Norwegia Alan Walker akan tampil di Jakarta sebagai bagian dari tur Asianya bertajuk “Walker World Southeast Asia Tour Part 1.” Pertunjukan Alan Walker & Friends Live On Stage akan menampilkan beberapa tamu spesial internasional seperti Robin Packalen, Sofiloud, dan Putri Ariani.

Walker World Southeast Asia Tour Part 1 Jakarta akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Phantom PIK 2 Ground Park. Pra penjualan (presale) tiket akan tersedia sejak Jumat, 15 Maret 2024, pukul 10:00 WIB secara eksklusif di www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi tiket.com.

Baca juga : Jenius Kembali Hadirkan Program Online Travel Fair 7 Hari 7 Malam

Berikut harga tiket Walker World Southeast Asia Tour Part 1 di Jakarta. Untuk presale, tiket kategori Festival A dijual Rp400 ribu, sementara pada harga normal Rp750 ribu. Sementara tiket kategori Golden Festival B dijual Rp500 ribu saat presale, dan harga normal Rp950 ribu. Sementara itu, harga tiket untuk kategori Platinum (duduk), Diamond VIP (duduk) hanya tersedia pada harga normal, yakni Rp1,250 juta dan Rp1,650 juta.

Phantom PIK 2 dipilih sebagai lokasi karena memiliki luas area 3000 meter persegi, yang dapat menampung ribuan pengunjung dan menyediakan ruang yang cukup untuk panggung dan area penonton. Area tersebut terdiri dari bagian dalam dan luar ruang. Di area luar, setidaknya dapat menampung kapasitas hingga 20 ribu pengunjung.

Alan Walker mulai dikenal luas sejak 2015 lewat single Faded. Ia lalu menciptakan hit-hitnya yang lain seperti Alone dan Sing Me to Sleep yang semakin memantapkan kehadirannya dalam musik elektronik. Ia telah tampil di 650 pertunjukan utama dan festival di seluruh dunia, termasuk acara bergengsi seperti Coachella dan Tomorrowland, tur arena global Alan Walker, The Aviation Tour, secara konsisten berhasil menjual habis tiket di beberapa tempat di seluruh dunia. Pada 2023, ia memperkenalkan Walkerworld, album terbarunya berisi 10 lagu dan berkolaborasi dengan banyak artis terkenal. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat