visitaaponce.com

3 Mobil Terlibat Kecelakaan di PIK, Dua Orang Meninggal

3 Mobil Terlibat Kecelakaan di PIK, Dua Orang Meninggal
Mobil Pajero Sport terlibat kecelakaan di PIK 2(Ilustrasi)

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjai di Jembatan Tokyo PIK 2 Kosambi, Kota Tangerang. Akibatnya dua orang meninggal dunia.

"Benar, dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugrogo dalam keterangannya, Sabtu (23/3).

Diketahui, kecelakaan itu melibatkan mobil Mitsubishi Pajero dengan mobil towing yang sedang menaikkan mobil Toyota Yaris. Dua korban tewas adalah sekuriti dan pengemudi mobil towing.

Baca juga : 44 Petugas Pemilu Meninggal dan Kecelakaan Kerja Dapat Santunan BPJS Ketenagakerjaan

"Dua orang meninggal dunia itu adalah sekuriti yang tengah membantu menaikkan mobil (ke towing) ARS (28) dan sopir mobil towing JF (37)," ujarnya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 01.30 WIB. Saat ini, pengemudi Pajero yang berinisial FN dan juga temannya telah diamankan polisi. Keduanya masih menjalani proses pemeriksaan.

"Sopir Pajero tersebut telah kami amankan untuk pemeriksaan mendalam. Sementara yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain (security) masih dilakukan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK," tuturnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat