visitaaponce.com

Reza Artamevia Mantapkan Hati Untuk Berhijab

Reza Artamevia Mantapkan Hati Untuk Berhijab
Reza Artamevia berhijab(Instagram)

SEJAK pulang dari umrah beberapa waktu lalu, kini penyanyi Reza Artamevia memutuskan untuk memakai hijab.

Dikutip dari beberapa sumber, Reza mengaku sebelum umrah sudah mengenakan hijab. Tetapi, ketika sedang ada job nyanyi, Reza memilih untuk melepas hijabnya.

"Maksudnya saya kan dari dulu berkerudung, terus ketika nyanyi saya buka," kata Reza.

Baca juga : Jadwal Berbuka Puasa Hari Ini 15 Maret 2024 Wilayah Jabodetabek

Selain itu juga, Reza mengaku bahwa ia di tegur oleh ibunya yang meminta dirinya untuk bisa memantapkan hati jika ingin benar-benar mengenakan hijab. 

Dukungan dari sang bunda pun bertepatan dengan munculnya pemikiran Reza Artamevia soal keinginannya untuk mengenakan hijab karena usianya yang sudah tidak lagi muda. Reza khawatir, jika ia tidak diberi kesempatan tampil tertutup kalau terus menunda-nunda. 

Saat ini Reza sudah memakai hijab di setiap momen apapun. Reza berharap keputusannya untuk berhijab saat ini bisa semakin membuat dirinya istiqomah dan diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini. 

Baca juga : Melatih Diri Menjadi Insan yang Takwa melalui Puasa Ramadan

"InsyaAllah. Bismillah, mudah-mudahan mohon doanya, di awal Ramadan ini Allah bisa memberikan anugerah iman ibadah yang luar biasa, nikmat istiqomah beribadah," ucap Reza dilansir detikhot.

Pelantun keabadian ini mengaku nyaman ketika memakai hijab. Sehingga ia mulai berani tampil di hadapan publik dengan pakaian yang lebih tertutup. 

Sementara itu, Reza mengungkapkan reaksi anak-anaknya yang sempat kaget melihat perubahan sang ibu. Namun, dengan begitu anak-anak dari Reza Artamevia termasuk Aaliyah Massaid sangat menyambut baik penampilan barunya tersebut dan juga selalu memberikan support atas keputusannya dalam berhijab.

Meskipun saat ini sudah mantap untuk berhijab, Reza tetap tidak ingin memaksa atau mendesak kedua putrinya untuk berhijab. Penyanyi 48 tahun ini yakin bahwa akan ada saatnya nanti kedua putrinya berusaha untuk memperbaiki penampilannya. Bagi Reza yang paling penting adalah anak-anaknya bisa selalu menjaga hatinya agar selalu bersih. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat