visitaaponce.com

Raisa dan Ahmad Dhani Duet di Lagu Biar Menjadi Kenangan

Raisa dan Ahmad Dhani Duet di Lagu Biar Menjadi Kenangan 
Penyanyi Raisa dan Musikus Ahmad Dhani(Dok Raisa)

MUSIKUS Ahmad Dhani membocorkan proyek terbarunya bersama penyanyi Raisa melalui akun instagram pribadinya @ahmaddhaniofficial. Terlihat, dari momen yang dibagikan tersebut, keduanya berada di studio Ahmad Dhani sedang berdiskusi.

Keduanya ternyata memiliki kecintaan pada satu hal yakni kucing. Raisa kaget mengetahui Ahmad Dhani memelihara 40 ekor kucing berwarna hitam. Pembahasan kucing pun menjadi intens mulai dari penjelasan ragam jenis kucing hingga keunikan dan kebiasaan kucing peliharaan Ahmad Dhani yang dinamakan Bulan Sabit.

Selain berbicara tentang kucing, Raisa dan Ahmad Dhani mengerjakan lokakarya sekaligus rekaman untuk kolaborasi terbaru mereka. Lagu yang dipilih yakni Biar Menjadi Kenangan.

Baca juga: Sudah Dapat Izin dari Ahmad Dhani, Ari Lasso akan Bawakan lagu DEWA 19

Ahmad Dhani sebagai pencipta lagu tersebut merasa lagunya belum pernah dinyanyikan oleh orang lain selain Reza Artamevia dan Masaki Ueda pasca-dirilis pada 2000. Versi terbaru lagu tersebut diproduseri oleh S/EEK, sementara Dhani mengerjakan strings dan Raisa memberikan kenangan baru lewat suaranya.
 
“Lagu Biar Menjadi Kenangan versi baru akan dinyanyikan oleh Raisa dan Ahmad Dhani pertama dan dikumandangkan pertama kali untuk publik di Istora Senayan, dalam konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, pada 28 Mei 2023,” bunyi pernyataan siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (26/5).(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat