visitaaponce.com

Raisa dan Ahmad Dahni Bawakan Single Biar Menjadi Kenangan, Duet Beauty and The Beast

Raisa dan Ahmad Dahni Bawakan Single Biar Menjadi Kenangan, Duet Beauty and The Beast
Duet Raisa dan Ahmad Dhani di lagu Biar Menjadi Kenangan(Youtube RaisaVEVO)

RAISA dan Ahmad Dhani berkolaborasi dalam single Biar Menjadi Kenangan. Ahmad Dhani pun menyebut kolaborasi ini sebagai duet Beauty and The Beast.

Biar Menjadi Kenangan, lagu ciptaan Ahmad Dhani yang dibawakan Reza Artamevia di album Keabadian (2000), kini dibawakan ulang oleh si pencipta lagu. Kali ini, Dhani mengajak sang diva Raisa untuk membawakan Biar Menjadi Kenangan. Pada versi aslinya, Reza Artamevia berduet dengan Masaki Ueda (Jepang).

Dirilis secara digital pada 8 Juni, lagu ini mulanya dibawakan keduaanya saat konser 51 tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Lagu ini pun menjadi salah satu favorit Raisa sejak masih sekolah.

Baca juga : Raisa dan Ahmad Dhani Duet di Lagu Biar Menjadi Kenangan 

Baca juga : Raisa dan Ahmad Dhani Duet di Lagu Biar Menjadi Kenangan 

“Karena ini lagu kesukaanku banget dan pas Mas Dhani mengajak duet untuk konsernya, aku senang banget bisa nyanyi lagu ini,” ungkap Raisa dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (8/6).

Proses penggarapan single ini dilakukan sebulan sebelum konser berlangsung. Direkam oleh Raisa dan Ahmad Dhani di studio milik Ahmad Dhani dengan Barsena sebagai direktur vokalnya. Untuk musik digarap oleh S/EEK, kumpulan produser yang membantu mewujudkan kolaborasi #GeminiGenk sebagai produser.

Baca juga : Faye Webster Rilis Single Feeling Good Today

Baca juga : Nonton Drakor dan Mandi Jadi Waktu 'Me Time' bagi Raisa

“Saya menunggu waktu yang tepat untuk duet ini dirilis. Pembicaraannya cukup panjang antara saya, mas Dhani, dan Raisa. Sampai kami punya grup WA bahkan sempat bubar, karena mengira proyek ini enggak beneran bisa berjalan,” ungkap Adryanto Pratono, CEO Juni Records.

“Setelah kesibukan Raisa konser di SUGBK dan Mas Dhani bersama Dewa19 aktif konser ke sana ke mari, rasanya ini adalah saatnya. Menurut saya istimewanya ini di luar kebiasaan, menyatukan Raisa bersama Ahmad Dhani langsung,” tambahnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat