visitaaponce.com

Anime Festival Asia Kembali Hadir di Indonesia

Anime Festival Asia Kembali Hadir di Indonesia
Ilustrasi: model kostum cosplay berpose untuk difoto pada Festival Komik dan Anime Internasional ke-12 di World Trade Center di Taipei(AFP)

SETELAH absen selama 5 tahun, gelaran Anime Festival Asia (AFA) akhirnya kembali ke Indonesia. Festival Anime, Komik, dan Game terkemuka di Asia Tenggara ini dijadwalkan berlangsung pada 3 - 5 Mei 2024, acara ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Dengan luas arena pameran lebih dari 11.000-meter persegi, para pengunjung dapat menantikan beragam kegiatan di Day Stage, termasuk pameran anime, sesi talkshow, dan masih banyak lagi, yang akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam ke dunia budaya pop Jepang.

Festival ini juga akan menjadi tuan rumah bagi ratusan peserta pameran, yang menampilkan perpaduan antara pemain properti intelektual (IP) utama, kreator, cosplayer, dan masih banyak lagi, yang menawarkan kesempatan unik bagi para penggemar untuk menjelajahi tren, merchandise, dan karya seni terbaru lebih dekat.

Baca juga : Impactnation Japan Festival 2023 Siap Meriahkan GBK Mulai Besok

Cosplayer internasional ternama Hakken akan mengadakan Fan Meet World Tour yang sangat dinanti-nantikan penggemarnya di Indonesia pada gelaran AFA Indonesia, dengan tiket yang akan dijual terpisah. Selain itu AFA juga Akan menghadirkan cosplay populer lainnya seperti Clarissa Punipun, Thames Malerose, dan Byoru yang akan menyapa para penggemar.

Menambah semarak festival, deretan musisi internasional dengan genre J-pop akan hadir, termasuk segmen Concert Stage bertajuk Love Anisong (Anime Song yang akan diisi deretan artis papan atas seperti ) akan kembali dengan penuh kemenangan bersama Liyuu, Nano, Ayaka Ohashi, dan masih banyak lagi.

Tiket akan dirilis secara bertahap, dimulai dengan Paket VIP Early Bird 2 Hari yang akan dirilis pada tanggal 16 - 25 Maret dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta. Sedangkan harga tiket Konser VIP, GA Konser, Pameran + Stage dan Khusus Pameran akan segera diumumkan dalam waktu dekat. (Rif/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat