visitaaponce.com

Ucapan Ulang Tahun ke-24 untuk Renjun Jadi Trending Topic X

Ucapan Ulang Tahun ke-24 untuk Renjun Jadi Trending Topic X
Renjun NCT ulang tahun(Twitter (X))

Anggota boyband Korea Selatan NCT, Renjun merayakan ulang tahunnya yang ke-24 hari ini, Sabtu (23/3). Dia lahir pada tanggal 23 Maret 2020 di Jilin City, Tiongkok. Renjun dikenal sebagai salah satu idol yang disukai oleh banyak penggemar karena keahliannya dalam bernyanyi, menari, dan sifatnya yang ceria.

Ulang tahunnya yang ke-24 ini menimbulkan perhatian khusus dari para penggemarnya di berbagai media sosial. Meskipun datang dari berbagai belahan dunia, penggemar ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Renjun melalui cuitan di Twitter (X). Ucapan selamat ulang tahun untuk Renjun bahkan menjadi trending topic teratas di platform tersebut.

Cuitan dari para penggemar NCT, yang dikenal sebagai NCTzen, dan warganet lainnya terkait topik ini memperlihatkan dukungan dan ucapan selamat ulang tahun yang berlimpah untuk Renjun.

Baca juga : Thread Di Ambang Kematian yang Viral di Twitter Diangkat Jadi Film Horor

"happy birthday to dearest, darling, my sunshine!! Happy renjun day. You deserve all the love in this world and I'll always be here for you! Keep on shining my love," tulis seorang fans.

"I Love you.. #24thSpringWithRenjun," kata penggemar lainnya.

Ada pula fans yang mengunggah berbagai foto perayaan ulang tahun dari fans untuk Renjun dari seluruh dunia menggunakan tagar tersebut.

Baca juga : Cerita Horor Di Ambang Kematian Viral, Tagar #DimanaNadia Menggema

Tak hanya tulisan, beberapa fans bahkan mengunggah gambar perayaang ulang tahun yang dilakukan oleh mereka untuk Renjun. Akun @anarencha_ misalnya, membagikan foto kue ulang tahun bertuliskan Happy Renjun Day. 

“Injunaa!! Happy Birthday! I hope you’re always happy and healthy. Thank you for being born in this world and making so many people happy. You deserve only the best,” tulisnya. 

Tak kalah menarik, ada fans yang membagikan gambar koleksi photocard bergambar Renjun sembari menceritakan awal dirinya mengetahui Renjun. 

“Happy Birthday Huang Renjun, aku sudah tahu kamu sejak 2018, aku tidak bisa percaya betapa cepat waktu sudah berlalu, melihatmu bertumbuh membuat aku senang. Terima kasih sudah terlahir di dunia ini Renjun. Aku harap kamu selalu bahagia,” tulis akun Hannymvms. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat