visitaaponce.com

Thread Di Ambang Kematian yang Viral di Twitter Diangkat Jadi Film Horor

Thread Di Ambang Kematian yang Viral di Twitter Diangkat Jadi Film Horor
Poster Film Di Ambang Kematian.(YouTube Cinepolis)

UTAS (thread) di Twitter berjudul Di Ambang Kematian yang sempat viral lewat unggahan akun @jeropoint, kini akan diangkat ke layar lebar menjadi film horor dengan judul sama. Thread itu telah dilihat lebih dari 10 juta kali.

Hal itu pula yang membuat studio produksi MVP Pictures tertarik mengangkatnya menjadi film. Film Di Ambang Kematian akan disutradarai Azhar Kinoi Lubis. Kinoi bersama MVP sebelumnya mengerjakan Mangkujiwo.

Naskah film ini ditulis penulis muda Erwanto Alphadullah, yang diyakini dapat memberi sentuhan baru dalam proses pendalaman cerita sesuai dengan visi dan kesaksian Jero (sang pemilik cerita).

Baca juga: Kutukan Peti Mati, Film Horor yang Berlatar Sejarah di Kepulauan Seribu

Film Di Ambang Kematian menceritakan keluarga beranggotakan Bapak Suyatmo (Rifnu Wikana), ibu (Kinaryosih), Yoga (Wafda Saifan) dan Nadia (Taskya Namya). Keharmonisan keluarga tersebut harus terenggut setiap 10 tahun sekali. Satu per satu anggota keluarga mati menjadi tumbal karena perjanjian pesugihan yang dilakukan Pak Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya.

Berawal dari suatu malam ketika Nadia dan Yoga memergoki sang Bapak masuk ke dalam suatu ruangan dengan membawa sebuah karung yang tak sengaja terjatuh dan berisikan kepala kambing.

Baca juga: Film Horor Susuk Mulai Bergentayangan Agustus

Setelah kejadian tersebut pada tahun 2002 ibu mereka mati mengenaskan. Selang 10 tahun kemudian, pada 2012 Yoga yang akhirnya mengetahui ayahnya melakukan pesugihan pun harus menemui ajalnya.

Film Di Ambang Kematian dibintangi Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Rifnu Wikana dan Kinaryosih. Serta menghadirkan pemeran pendatang baru seperti Farras Fatik dan Raya Adena. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 28 September di jaringan bioskop.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat