visitaaponce.com

Paris Hilton Tidak Ingin Anaknya Kecanduan Medsos

Paris Hilton: Tidak Ingin Anaknya Kecanduan Medsos
Paris Hilton berharap agar kedua anaknya tidak terjebak dalam ketergantungan media sosial, mengungkapkan kekhawatiran atas dampak negatifnya(Instagram)

MODEL dan pengusaha Paris Hilton berharap agar anak-anaknya kelak tidak kecanduan media sosial. Saat menghadiri pertemuan keempat Propper Daley bertajuk "A Day of Unreasonable Conversation" di Los Angeles, Senin (25/3), Hilton menyampaikan dia ingin kedua anaknya "tumbuh di dunia yang baik" yang baginya lebih sedikit menggunakan media sosial.

“Saya hanya ingin anak-anak saya merasa begitu dicintai dan dilihat, serta menjadi generasi penerus yang membawa hal-hal positif ke dunia dan memiliki hati yang besar dan cinta yang besar. Itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya,” ungkap Hilton seperti dilansir dari People, Selasa (26/3).

“Dan juga untuk menjalani dunia di luar media sosial, menghindari menggunakan ponsel mereka setiap waktu,” imbuhnya.

Baca juga : Sebelum Anak Kecanduan Medsos, Yuk Ikuti Rekomendasi Berikut

Menurutnya, hidup ketergantungan ponsel dan media sosial sangat merugikan anak-anak. Anak-anak tidak lagi keluar rumah dan bermain karena begitu sibuk dengan ponselnya. 

“Jadi semoga anak-anak saya tidak kecanduan media sosial seperti saya,” tambah Hilton.

DJ dan pewaris ini telah memiliki seorang putra, Phoenix, 14 bulan, dan putri, London, 4 bulan, dengan suaminya Carter Reum.

Baca juga : Edukasi Imunisasi Anak Perlu Lebih Digencarkan

Awal bulan ini, Hilton berpose bersama putranya Phoenix dalam beberapa foto menggemaskan dari pesta ulang tahunnya. Sambil tersenyum dan duduk di atas pangkuan ibunya, Phoenix tampak menggemaskan dalam balutan set Burberry yang serasi dan sepatu Fendi kecil.

Hilton juga membagikan beberapa video putranya menari sambil berteriak, "Ya! Mini sliver! Ayo Phoenix!"

"Tidak ada yang lebih baik daripada merayakan bersama orang yang kamu cintai," tulis Hilton dalam captionnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat