visitaaponce.com

Jill Biden menulis buku anak-anak tentang First Feline Willow

Jill Biden menulis buku anak-anak tentang 'First Feline' Willow
Ibu Negara AS Jill Biden menulis sebuah buku anak-anak yang mengisahkan perjalanan Willow, kucing pertama di Gedung Putih.(AFP)

ANJING-anjing Bidens mencuri perhatian dengan perilaku buruk mereka, tetapi "First Feline" Willow mendapatkan buku khusus untuk dirinya sendiri.

Ibu Negara Jill Biden telah menulis cerita anak-anak tentang perjalanan kucing tabby berkumis pendek itu dari sebuah peternakan di Pennsylvania ke Gedung Putih pada 2022.

Dengan tanggal terbit Juni, "Willow the White House Cat" akan terbit empat bulan, sebelum Presiden Joe Biden menghadapi pertarungan politik yang pahit untuk pencalonan kembali dengan Donald Trump.

Baca juga : Gedung Putih Mendoakan Kesembuhan Kate setelah Berita Kanker

"Saat Willow melompat dari ruangan ke ruangan, mengeksplorasi sejarah di rumah barunya, dia dengan cepat belajar tentang semua orang luar biasa yang membuat 'Rumah Rakyat' berjalan," kata Jill Biden dalam sebuah pernyataan melalui penerbit Simon and Schuster.

"Dengan banyaknya teman baru yang ditemuinya di sepanjang jalan, perjalanan Willow memberikan dunia pandangan 'mata kucing' tentang semua yang ada di alamat paling terkenal di Amerika."

Baca juga : Aubry Beer Rutin Baca Buku Sebelum Tidur Bersama Anak

AFP/Willow

Willow adalah satu-satunya hewan peliharaan presiden yang tersisa di Gedung Putih, setelah dua anjing Bidens diangkat setelah serangkaian insiden gigitan.

Commander, seekor German Shepherd yang tiba sebagai anak anjing tahun 2021, dikirim untuk tinggal di tempat lain setelah menggigit beberapa agen Secret Service. Anjing lain dari ras yang sama, Major, pergi tinggal dengan teman keluarga setelah insiden menggigit serupa.

Baca juga : Cara Salsabila, Putri Asma Nadia Tulis Cerita Anak yang Menarik

Anjing tercinta Bidens, Champ, meninggal tahun 2021 pada usia 13 tahun.

Sementara itu, Willow sendiri memiliki bakat politik. Seperti Jill Biden, dia berasal dari Pennsylvania, yang akan menjadi negara pertempuran kunci dalam pemilihan November. Dia dinamai sesuai dengan kampung halaman Ibu Negara, Willow Grove.

Jill Biden, 72, menulis buku ini bersama penulis Alyssa Satin Capucilli dan diilustrasikan seniman Kate Berube, kata penerbit.

Baca juga : Perkumpulan Penulis ALINEA Luncurkan Serial Buku Anak “Bumiku Kelak”

Gedung Putih memiliki sejarah panjang hewan peliharaan presiden - meskipun kucing adalah hal yang relatif jarang.

Ibu Negara Hillary Clinton dan Barbara Bush keduanya menulis buku tentang hewan peliharaan mereka.

Trump, yang bertujuan untuk comeback Gedung Putih yang sensasional, adalah presiden pertama sejak Andrew Jackson pada 1830-an yang tidak memiliki hewan peliharaan. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat