visitaaponce.com

Devin Kennedy Rilis Lagu Cinta Berjudul Annie

Devin Kennedy Rilis Lagu Cinta Berjudul Annie
Devin Kennedy(MI/HO)

PENYANYI, penulis lagu, produser, dan multiinstrumentalis asal Amerika Serikat (AS), Devin Kennedy, secara perlahan mengukuhkan namanya di genre pop/R&B global selama beberapa tahun belakangan. Hal itu terbukti dengan jutaan stream dan 2 juta pendengar bulanan di Spotify, serta lagu kolaborasinya dengan superstar R&B Pink Sweat$, Forget About You. Kini, Kennedy merilis single barunya berjudul Annie.

Kennedy menunjukkan sisi lain dari musikalitas khasnya di Annie. Jika di single sebelumnya, Falling for You, dia membahas tentang menyambut hangat semua perasaan yang hadir saat kita jatuh cinta dengan seseorang, Annie bercerita tentang pentingnya saling memahami yang terkadang penuh tantangan.

"Lagu Annie membahas topik seputar cara berkomunikasi dalam sebuah hubungan beserta gestur-gestur kecil yang bermakna untuk saling mengerti satu sama lain dan untuk tahu kebutuhan masing-masing," ujar Kennedy. "Aku ingin menyampaikan bahwa cinta sejati adalah menemukan keseimbangan antara memberikan ruang dan memeluk erat pasangan kita, serta saling peduli."

Baca juga : Resah Soal Orang yang tidak Tepat Waktu, Qahla Rilis Single Jam Karet

Single Annie dirilis untuk melanjutkan momentum single Falling For You, yang mendapatkan dukungan dari berbagai platform streaming musik

 

Lagu Falling For You masuk ke berbagai playlist editorial Spotify seperti New Music Friday di banyak negara di Asia, serta playlist editorial platform lainnya seperti New Music Alert di TikTok Music, New Music Friday di Vevo, dan New International Music di KKBOX. Falling For You juga diputar di berbagai radio di Indonesia.

Indonesia, saat ini, duduk di posisi ke-3 dalam daftar negara-negara yang paling sering memutarkan musiknya secara global, sementara Jakarta duduk di posisi ke-3 dalam daftar Top Cities secara global. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat