visitaaponce.com

Simak Deretan 5 Film Terbaik yang Dibintangi Ma Dong Seok

Simak! Deretan 5 Film Terbaik yang Dibintangi Ma Dong Seok
5 film terbaik yang dibintangi Ma Dong Seok(Dok. IMD)

FILM apapun yang dibintangi oleh Ma Dong Seok selalu menarik penonton ke bioskop. Jadi, tidak mengherankan jika film terbaru "The Roundup - The Outlaws 2" mendapatkan popularitas dan cinta yang besar.

Baru baru ini, dikabarkan Ma Dong Seok dan Ye Jung hwa akan menggelar resepsi pernikahan pada Mei mendatang. Ma Dong Seok dan Ye Jung-hwa telah menjalin hubungan publik sejak tahun 2016 dan menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka pada tahun 2021. Secara hukum sudah menikah, pasangan ini, yang saat itu tidak dapat melangsungkan upacara pernikahan karena covid-19 dan alasan lainnya.

Untuk mengenal sepak terjang Ma Dong Seok berikut kami rangkumkan lima film terbaik Ma Dong Seok yang sebaiknya Anda tonton!

Baca juga : Exhuma Jadi Film Korea Pertama Tahun 2024 yang Capai 10 Juta Penonton

1. Train to Busan:

Meskipun bukan tokoh utama dalam film, Ma Dong Seok menjadi karakter yang dicintai, karena dia berusaha sekuat tenaga untuk memastikan bahwa istrinya yang sedang hamil tidak terluka atau diserang oleh para zombie!

2. Unstoppable:

Baca juga : Apartment 404 Penuh Misteri Kini Tayang di Prime Video, Ini Daftar Faktanya

Ketika istrinya, yang diperankan oleh Song Ji Hyo, hilang, Ma Dong Seok melakukan segala cara untuk menemukan istrinya dan memastikan kembalinya ke rumah dengan selamat.

3. The Outlaws:

Dirilis kembali pada tahun 2017, berdasarkan peristiwa nyata, film aksi yang penuh dengan kejahatan ini menggambarkan upaya seorang detektif Seoul untuk menjaga perdamaian sementara dua geng Korea-Tionghoa bertarung untuk menguasai wilayah di lingkungan tersebut.

4. The Bad Guys:

The Movie: Dalam upaya untuk mengumpulkan dan menghukum para penjahat yang kabur, unit polisi membentuk pasukan tugas khusus untuk mengembalikan para narapidana yang melarikan diri ke balik jeruji besi.

5. The Eternals:

Kita tidak bisa melupakan peran ikonis Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh dalam "The Eternals," menjadi bagian dari alam semesta Marvel adalah hal besar, dan Ma Dong Seok sempurna memerankan perannya! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat