visitaaponce.com

Bartender Terbaik Surabaya Berkolaborasi di Surabayas Local Heroes

Bartender Terbaik Surabaya Berkolaborasi di Surabaya's Local Heroes
Ilustrasi(Dok Soiree Rooftop and Bar )

DI tengah kesibukan aktivitas kota Surabaya, Surabaya menjadi salah satu tujuan kuliner bagi warga Surabaya, maupun kota-kota lain di Jawa Timur.

Ini misalnya ditunjukkan Soiree Rooftop & Bar, yang menggelar Surabaya's Local Heroes Bar Take Over dengan menggandeng tiga bar ternama di Surabaya yaitu Raven Tavern (9 Mei), Domicile Surabaya (16 Mei), dan Alba Ristorante Surabaya (penghujung acara, 30 Mei).

"Acara ini berkolaborasi dengan berbagai bar terkemuka di Surabaya, menampilkan aneka minuman terbaik dari bar lokal Surabaya. Ini juga sebagai upaya kami untuk merayakan ulang tahun Kota Surabaya yang akan datang," ujar Hotel Manager di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Achmad Syaifuddin.

Baca juga : Meg Cheese Beri Wawasan Baru ke Pelaku Usaha di IIFEX 2023 Surabaya

Ia menjelaskan acara itu bertujuan menyoroti bakat dan kreativitas para bartender terbaik di kota Surabaya sekaligus memberi kesempatan unik bagi para tamu untuk merasakan keragaman budaya bar Surabaya serta kuliner minuman menarik.

"Mulai dari koktail inovatif hingga klasik, para pengunjung dapat menikmati berbagai minuman yang dibuat dengan keahlian dari masing-masing bintang bartender di Surabaya," tutur Achmad.

Di sisi lain, Soiree Rooftop & Bar berada pada puncak salah satu bangunan tinggi di tengah kota, yang didukung desain interior dengan memadukan taman tropis dan alunan musik lounge. "Ini seolah menjadi oase bagi pengunjung yang perlu hiburan dan wisata kuliner sejenak," tuturnya.

Baca juga : Cafe Kekinian Nan Unik Bergaya Klasik Eropa Hadir di Kota Surabaya

Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, menambahkan Soiree Rooftop and Bar juga sebagai tempat ideal bagi kalangan urban yang berjiwa muda dan mencintai sentuhan artistik serta suasana yang menyenangkan dan hangat.

"Sambil menikmati pesona magis alunan musik, pengunjung yang datang dapat menikmati beragam pilihan menu seperti house of cocktails karya mixologist kami. Ada lebih dari 20 jenis pilihan cocktails yang dapat dinikmati pada acara Local Heroes Bar Takeover tersebut," tuturnya.

Ia juga berharap melalui acara tersebut bisa menjadikan Surabaya sebagai destinasi kuliner dan hiburan yang berperan dalam mendukung kesadaran lokal untuk pengembangan bisnis atau komunitas di Surabaya. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat