visitaaponce.com

Meg Cheese Beri Wawasan Baru ke Pelaku Usaha di IIFEX 2023 Surabaya

Meg Cheese Beri Wawasan Baru ke Pelaku Usaha di IIFEX 2023 Surabaya
Meg Cheese berpartisipasi dalam event Indonesia International Food Expo (IIFEX 2023) di Grand City Surabaya, Jawa Timur, 15-18 Juni 2023.(Ist)

MEG Cheese turut berpartisipasi dalam event Indonesia International Food Expo (IIFEX 2023) di Grand City Surabaya, Jawa Timur, 15-18 Juni 2023.

IIFEX 2023 merupakan pameran business to business (B to B) yang menyediakan berbagai peluang bisnis, aktivitas promosi produk, dan solusi untuk kebutuhan bisnis makanan dan minuman.

Baca juga: MicroMentor Indonesia Ubah Paradigma Saya dalam Bangun Usaha Kuliner

Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia Theresia Handayani mengatakan pada event itu pihaknya menghadirkan baking demo oleh chef Yonas yang merupakan corporate chef MEG Cheese.

'Menu yang disajikan antara lain lamington cheese, sago keju, spikoe pandan cream keju, roll keju kelapa, chicken melt sandwich, stik keju, dan cheese cake.

"Menu itu bisa menjadi ide kreasi untuk baking lover dan ide menu untuk usaha kuliner," kata Theresia melalui siaran persnya, hari ini.

Selain baking demo, chef Yonas memberikan sharing dan tip untuk baking, cara menghitung costing dan margin, serta membuat hasil kreasi menu yang enak untuk dinikmati di rumah atau tempat usaha.

Baca juga: ESB dan Foodizz Buat Kelas Gratis untuk Pebisnis Kuliner

"Melalui kegiatan IIFEX 2023 ini, diharapkan pelaku usaha semakin mengenal produk kami dan lebih percaya diri dalam membuat kreasi menu dengan keju Meg Cheese berkualitas, sehat dan enak," tutupnya.

MEG Cheese ialah keju berkualitas dengan teknologi Jepang yang diproduksi PT Megmilk Snow Brand Indonesia, join venture Rodamas Group dan Megmilk Snow Brand Jepang, produsen keju di Jepang dengan pengalaman hampir 100 tahun dalam memproduksi keju. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat