visitaaponce.com

Andri Mashadi Mengaku Tertantang oleh Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Andri Mashadi Mengaku Tertantang oleh Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa
Aktor Andri Mashadi (tengah)(ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

AKTOR Andri Mashadi merasa tertantang saat terlibat dalam film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, mulai dari mempelajari agama Islam lebih dalam hingga memerankan karakter unik bernama Daarul di film tersebut.

"Terima kasih untuk Pak Raam dan Mas Hanung sudah ngasih kesempatan saya di film ini buat eksplorasi tokoh seperti Daarul," kata Andri saat ditemui dalam konferensi pers Tuhan, Izinkan Aku Berdosa di Jakarta, Jumat (17/5).

Andri menilai tidak mudah bermain dalam film yang memiliki alur seperti Tuhan, Izinkan Aku Berdosa karena film tersebut bersifat personal bagi semua orang.

Baca juga : Aghniny Haque Perankan Dua Karakter Berbeda di Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Dalam film  Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Andri berperan sebagai pemuda muslim yang taat agama bernama Daarul. Oleh sebab itu, Andri melakukan sejumlah persiapan untuk memerankan karakternya itu dengan mempelajari agama Islam lebih dalam.

Berbeda dengan Daarul, Andri bukanlah orang yang terlalu aktif terlibat di kegiatan keagamaan. Meski demikian, Andri merasa senang bisa bergabung dalam proyek film Tuhan, Izinkan Aku Berdoa dan merasa lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Alih-alih melihat sisi buruk film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Andri berharap penonton dapat melihat pesan positif dan mempelajari agama Islam lebih jauh melalui film tersebut.

Baca juga : Berperan Sebagai Pejabat Bejat, Nugie Akui Alami Dilema

"Semoga film ini bisa menjadi pesan yang baik," tutup Andri.

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Mei 2024. 

Film itu disutradarai Hanung Bramantyo serta dibintangi Aghniny Haque, Donny Damara, Andri Mashadi, Djenar Maesa Ayu, dan lainnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat