visitaaponce.com

Ayu Ting Ting Anggap Haters sebagai Fan yang Tertunda

Ayu Ting Ting Anggap Haters sebagai Fan yang Tertunda
Pedangdut Ayu Ting Ting(Instagram @ayutingting92)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting, 28, merasa seseorang yang bekerja di dunia hiburan perlu memiliki haters sebab para pembenci membantunya semangat dalam meniti karier.

Haters penting. Kalau ada yang bagus-bagus mulu enggak ada semangat buat maju. Kita tunjukkan kita tidak seperti yang dibicarakan (gosip),” kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu dalam akun Youtube Sule Channel, dikutip Minggu (5/7).

Ia menyadari, seorang figur publik tidak boleh balik membenci para pembenci yang tidak menyukainya. Pasalnya, itu sudah menjadi risiko seorang figur publik. “Kita harus terima itu. Haters itu fan yang tertunda. Awalnya membenci lama-lama menjadi cinta,” papar perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, itu.

Lebih lanjut, Ayu membeberkan rahasianya dalam menanggapi haters yang kerap merundungnya.

Ibu dengan satu anak itu mengaku tak terlalu memusingkan semua perkataan haters terhadap dirinya. “Enggak mau dibawa pusing. Apalagi kalau (bekerja) dibawa ngelawak, otomatis kita terhibur,” tandas Ayu.

Nama Ayu di dunia hiburan Indonesia mulai dikenal ketika ia sukses memopulerkan lagu Alamat Palsu pada 2011. Sejak itu, kariernya  merambah ke bidang film dan presenter. Karena keasyikan bekerja, Ayu tidak sempat menyelesaikan kuliahnya. (Ant/H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat