visitaaponce.com

Kebutuhan Cat Terus Tumbuh, PaintPro Tawarkan Produk dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Kebutuhan Cat Terus Tumbuh, PaintPro Tawarkan Produk dengan Teknologi Ramah Lingkungan
Produk PaintPro(Dok. PaintPro)

TERUS tumbuhnya sektor properti di Indonesia ikut mendukung pertumbuhan industri terkait. Salah satunya ialah cat. TIngginya kebutuhan terhadap cat di Indonesia dijadikan pintu masuk bagi produsen asal Singapura, PaintPro, untuk ikut meramaikan pasar di segmen tersebut.

Sales Director PaintPro Tatang Aripin menjelaskan, PaintPro menghadirkan produk cat berteknologi tinggi yang cocok untuk cuaca indonesia. Di antara dari produk-produk unggulan tersebut ada untuk bagian interior, bagian eksterior dan waterproofing. 

Lebih rinci Tatang menyebutkan, ada pula PRO Roof sebagai cat genteng anti UV dan HEALTH Interior sebagai cat interior Washable (mudah dibersihkan) pada dinding kotor yang juga anti kuman, bakteri dan jamur. 

Baca juga : Raih ISO 9001:2015, Produsen Lem Crona Jangkau Pasar Lebih Lus  

“Kemudian PaintPro juga akan menghadirkan produk PRO Xterior yang merupakan cat eksterior anti UV & cuaca ekstrim serta PRIMER 2in1 sebagai cat dasar multifungsi untuk eksterior dan interior di tahun ini,” urai Tatang. 

Keunggulan PaintPro lainnya. kata Tatang. selain memiliki daya sebar hingga 15 m2/kg/lapis, daya tutup cat PaintPro juga tinggi dan hanya memerlukan 2 lapis sempurna pada tiap produknya serta tidak berbau menyengat atau odorless. 

Baca juga : Brighton Real Estate Luncurkan Grand Open House 1000 Property di 23 Kota

Semua produk PaintPro mengadaptasi fitur Green Technology, seperti Heat Reduction untuk menjaga ruangan agar tetap sejuk, dan Ultra Low VOC yaitu memiliki senyawa organik yang mengandung karbon dan mudah menguap hingga kurang dari 0,1% sehingga ramah bagi lingkungan dan kesehatan. 

“Yang pasti, produk kami selalu menggunakan formula unggulan non-toxic yang bebas dari bahan kimia berbahaya seperti Timbal, Merkuri, Arsenik dan Kromium,” imbuhnya.

Tatang mengungkapkan, produk-produk cat unggulan dari PaintPro telah tersedia di lebih dari 100 toko cat dan toko bangunan di pulau Jawa dengan lebih dari 20 pilihan warna. Tatang pun yakin PaintPro akan diterima baik di pasar cat Indonesia karena harganya 20% di bawah market untuk produk setara. 

Hal itu dikarenakan PaintPro juga melakukan penjualan langsung ke konsumen via online di website dan e-Commerce yang membuat harga cat PaintPro jujur tanpa di mark-up.

Michael Shikany dari PaintPro menambahkan perihal keseriusan PaintPro untuk menjadi brand unggulan dengan value for money di pasar cat dekoratif Indonesia, dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk cat berkualitas tinggi lainnya yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pedangdut Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan Ayu Ting Ting, menjadi salah satu pengguna cat dari PaintPro untuk membangun rumah barunya. Ia pun kini didapuk sebagai duta brand atau brand ambassador dari PaintPro.

Menurutnya, PaintPro membuatnya percaya bahwa harga terjangkau bukan berarti memiliki kualitas yang kalah dengan produk harga mahal.

“PaintPro nantinya juga akan meluncurkan banyak produk-produk baru seperti cat genteng yang anti UV, terus bakal ada cat interior yang gampang dibersihkan kalo dinding kotor dan berbagai produk lainnya yang aman untuk kesehatan juga lingkungan.” Ungkap Ayu. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat