visitaaponce.com

Brighton Real Estate Luncurkan Grand Open House 1000 Property di 23 Kota

Brighton Real Estate Luncurkan Grand Open House 1000 Property di 23 Kota
Brighton kembali menghadirkan Grand Open House 1,000 Property serentak di 23 kota se-Indonesia.(Ist)

SETELAH sukses dengan Grand Open House 2022, Brighton kembali menghadirkan Grand Open House 1,000 Property serentak di 23 kota se-Indonesia pada Minggu (6/8) mendatang, pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Saat ini Grand Open House akan hadir di lebih dari 23 kota besar Indonesia yaitu Batam, Medan, Palembang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Batu, Jember, Kediri, Bali, Balikpapan, Samarinda dan Makassar.

Event spesial ini diperuntukkan bagi konsumen dengan jumlah 1000 unit properti pilihan, kegiatan Grand Open House akbar ini dipersembahkan salah satu perusahaan agen properti terbesar Indonesia, Brighton Real Estate guna meringankan para pencari properti untuk mendapatkan properti impiannya dengan lebih mudah. 

Baca juga: Hunian di Tengah Jakarta, Modernland Pasarkan The Essence Mulai Rp2 Miliaran

Chief of Corporate Relation Brighton Real Estate Indonesia, Widjaja Santoso, mengatakan Grand Open House 1,000 Property akan menghadirkan berbagai jenis properti dengan harga mulai dari Rp1 miliar,  ragam properti tersebut antara lain seperti rumah, ruko, gudang, hingga gedung. Dan pastinya akan banyak produk primary dari developer-developer ternama.

Widjaja menggaransi jika program yang dibesut Brighton Real Estate Indonesia ini aman dan terpercaya.

Properti Sesuai dengan Impian

“Konsumen tidak perlu ragu, ini justru apresiasi bagi konsumen loyal kami untuk mendapatkan properti sesuai dengan impian dan bajet yang mereka punya, jadi event Grand Open House 1000 properti sangat pas jadi ajang mendapatkan properti idaman sesuai dengan budget,” katanya. 

Baca juga: Pengoperasian Tol Jatikarya dan Nagrak Dongkrak Penjualan Properti di Kawasan Cibubur

Selain itu, ia menambahkan, sebagai perusahaan agen properti yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015, Brighton Real Estate

Brighton memiliki jaringan lebih dari 4000 agen properti, developer ternama, dan pemilik rumah baik untuk menghadirkan properti pilihan bagi Anda yang mencari baik sebagai tempat tinggal maupun produk investasi yang menguntungkan.

Widjaja menambahkan bahwa konsumen tidak perlu khawatir, pencarian properti akan dibantu agen profesional Brighton mulai dari konsultasi atau informasi dan tips membeli properti, pemilihan unit, detail produk, negosiasi, hingga pengurusan legal tanpa mengeluarkan biaya apapun, alias free atau gratis. 

"Dengan promo spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi di Grand Open House akan langsung mendapat voucher gratis belanja Kana Furniture up-to Rp 50 juta hingga grand prize 1 unit mobil Wuling Alvez dan 50 hadiah exclusive lainnya senilai ratusan juta rupiah,” ujarnya. 

Baca juga: Gandeng Summarecon Agung, BTN Tawarkan KPR Nonsubsidi dengan Bunga 2,99 Persen

Konsumen pun akan dipandu terkait cara pembayaran hingga sistem kredit pemilikan rumah (KPR) oleh bank nasional dan internasional yang sudah bekerja sama dengan Brighton.

“Jadi, konsumen kami arahkan untuk dapat memiliki properti impian dengan cepat dan tepat, keren banget kan?,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Brighton Real Estate berdiri sejak 2011 dengan fokus usaha sebagai perusahaan agen properti.

"Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Brighton Grand Open House 2023 via Aplikasi Brighton Real Estate yang dapat di-download di PlayStore atau AppStore," terangnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat