visitaaponce.com

Habis Kunker, Erick Thohir Langsung Jenguk Dorce Gamalama di RS Pertamina

Habis Kunker, Erick Thohir Langsung Jenguk Dorce Gamalama di RS Pertamina
Menteri BUMN Erick Thohir saat menjenguk Dorce Gamalama(Dok Pribadi)

MENTERI BUMN Erick Thohir lmenjenguk presenter serba bisa Dorce Gamalama di RS Pusat Pertamina, Jakarta, setibanya dari kunjungan kerja dua hari di Sumatera, Minggu (24/10) sore. Erick yang memiliki hubungan dekat dengan Dorcegingin ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap Dorce yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri. "Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ujar Erick.

Menurut informasi dari pihak keluarga, sudah 15-20 tahun terakhir Dorce mengidap penyakit bawaan. Dorce sudah sering bolak-balik rumah sakit sejak pertengahan 2020 hingga puasa 2021. Meski demikian, aktivitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial. Salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa'diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insyaa allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," tandas Erick.

Sebelumnya, anak Dorce Gamalama, Siti Khadijah, mengungkapkan Dorce tidak mengeluhkan apapun sebelum ditemukan tak sadarkan diri pada Kamis (7/10) sore. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat