visitaaponce.com

Artis Serba Bisa Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Artis Serba Bisa Dorce Gamalama Meninggal Dunia
Dorce Gamalama(dok.CR)

SETELAH tiga pekan dirawat akibat covid-19, artis Dorce Gamalama dikabarkan meninggal pada Rabu, (16/2), pukul 07:30 WIB di rumah sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta.

Dorce wafat pada usia 58 tahun. Meninggalnya Dorce disebutkan karena ia menderita covid-19 dan telah dirawat selama tiga pekan sebelumnya.

“Iya jam 07:30 pagi meninggal. Beliau kena covid-19 hampir tiga minggu di rumah sakit," ujar Hetty Sunjaya, pedangdut dan sahabat Dorce, dikutip dari LKBN Antara, Rabu, (16/2).

Hetty mengatakan kondisi kesehatan Dorce sempat menurun dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke RSPP, Simprug. Dia juga mengatakan tidak bisa melihat jenazah lantaran langsung ditangani oleh petugas.

"Enggak bisa dilihat, langsung diurus rumah sakit. Enggak diizinin sekarang, karena covid-19 enggak bisa lihat,” kata Hetty.

Hetty belum tahu di mana Dorce akan dimakamkan. Dia hanya meminta kepada masyarakat untuk memaafkan segala kesalahannya dan doa terbaik bagi sahabatnya.

"Belum tahu di mana pemakamannya. Masih dalam pembahasan. Mohon doa, maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau,” ujarnya. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat