visitaaponce.com

Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Kompleks Ruko Nusa Indah

Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Kompleks Ruko Nusa Indah
Ilustrasi.(Dok MI)

SEORANG pria berinisial S alias Y, 45, ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar di kawasan Kompleks Ruko Nusa Indah, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Rabu (3/7) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad S alias Y dalam kondisi hangus terbakar itu pertama kali ditemukan oleh rekannya sesama pekerja proyek yang tak jauh dari lokasi mess tempat mereka tinggal.

Kapolsek Sei Beduk, Iptu Fikri Rahmadi, menjelaskan bahwa kronologi penemuan jasad pria tersebut bermula saat saksi mendapati kompor di dapur hilang. Saksi yang menyangka ada pencuri. Ia langsung menemui seorang satpam yang sedang berjaga di pos perumahan Nusa Indah untuk meminjam senter.

"Saat itu, rekan kerja korban dan satpam berjalan di sekitar proyek pembangunan Ruko Nusa Indah. Tanpa sengaja, mereka melihat ada kobaran api menyala. Setelah didekati, ternyata itu jasad orang yang terbakar," kata dia, Kamis (4/7).

Baca juga : Ayah Korban Tewas akibat Jatuh dari Treadmill Minta Polisi Usut Tuntas

Mengetahui bahwa jasad yang terbakar itu ialah S, saksi langsung membangunkan teman-temannya. Sementara itu, pihak satpam memanggil Ketua RW setempat. Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Sungai Beduk.

"Setelah menerima informasi, Polsek Sei Beduk langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Saat ini, kami masih  mendalami motif dari pembakaran terhadap S," ujarnya.

Pihak kepolisian menyatakan akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dan latar belakang kematian pria tersebut. Masyarakat diminta tetap tenang dan tidak melakukan spekulasi yang dapat menghambat proses penyidikan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat