visitaaponce.com

Restoran di Jakarta Ini Cocok Untuk DIkunjungi Bersama Keluarga, Apa Saja

Restoran di Jakarta Ini Cocok Untuk DIkunjungi Bersama Keluarga, Apa Saja ? 
Suasana interior restoran bebek Kaleyo(Dok. Bebek Kelyo)

MOMEN libur lebaran memang telah usai. Namun, kebersamaan bersama keluarga tetap dapat diciptakan, salah satunya lewat wisata kuliner ke sejumlah restoran yang ramah dengan keluarga, juga dilengkapi dengan beberapa pengalaman unik dan spot instagrammable. 

Berikut rekomendasinya :

1. Taman Santap Rumah Kayu

Meski nama yang tersemat adalah kayu, resto satu ini justru memiliki tampilan berupa pesawat. Di bagian taman resto ini kita dapat melihat pesawat Boeing milik Sriwijaya Air yang dirombak menjadi tempat makan. Anda dapat menikmati hidangan dengan suasana kabin pesawat atau penerbangan. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengunjungi area kokpit pesawat untuk merasakan serunya menjadi “pilot”.  Anda dapat mengunjungi laman instgramnya di @rumahkayuancol sebagai informasi lengkap. Resto ini berada di Jl.Lodan Timur II No 7, Taman Impian Jaya Ancol. 

2. Bebek Kaleyo

Resto ini hadir sejak 2007, kini telah memiliki 43 cabang resto. Banyaknya cabang resto membuktikan resto yang satu ini banyak diminati masyarakat. Resto ini menawarkan menu khusus bebek dengan kenikmatan sambalnya yang tersebar hampir di seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung. Cukup dengan Rp30.000an saja anda bisa menikmati sajian bebek dengan paket makan dan minuman ditambah nuansa yan  super cozy dan instragammable.  

Tidak hanya itu, resto itu juga menawarkan banyak  promo dan keseruan lainnya  yang dapat dilihat informasinya di laman instagram @bebekkaleyo76 atau pada website kaleyo.com.  

Baca juga : Ada Pelonggaran, Masyarakat Diminta Tetap Waspada Terapkan Gaya Hidup Sehat

Resto ini dapat anda kunjungi kapan saja mulai dari pukul 08.00-22.00 wib, kecuali di hari minggu (libur) karena resto yang satu ini sangat mendukung anda untuk menikmati waktu bersama keluarga.

3.Pingoo Restaurant

Pingoo restaurant cocok bagi anda yang ingin family time dengan buah hati dengan menikmati aktivitas penguin yang sangat lucu. Resto ini dapat dijadikan salah satu rekomendasi bagi anda yang ingin menikmati hidangan dengan suasana aquariumindoor. Anda dapat mengunjungi laman instagramnya di @pingoorestaurant sebagai informasi lengkap. Resto ini berada di Neo Soho Mall bagian dari Jakarta Aquarium. 

4. Bandar Djakarta 

Bandar Djakarta menawarkan tempat yang nyaman dan hangat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Resto ini menawarkan berbagai macam makanan yang berasal dari laut atau seafood. Jika, anda pecinta seafood tempat ini sangat cocok bagi anda.  Ada berbagai pilihan makanan, seperti soup, ikan, kepiting, udang, lobster, cumi-cumi, kerang dan menu lainnya. Anda dapat mengunjungi laman instagramnya di @bandardjakartarestaurant sebagai informasi lengkap. Resto ini berada di area Jakarta dan Bekasi.

Itulah beberapa rekomendasi resto favorit yang wajib anda kunjungi  untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat usai libur Lebaran. Langsung pilih sesuai dengan selera anda. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat