visitaaponce.com

Mahasiswa UMT Diwisuda, Ini Kata Tokoh Muda Banten

UNIVERSITAS Muhammadiyah Tangerang (UMT) mewisuda 323 mahasiswanya dalam prosesi ke-14 jilid kedua, pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Wisuda mahasiswa jenjang diploma, ners, sarjana, dan pascasarjana tersebut berlangsung di Aula Jendral Sudirman, Kampus UMT Cikokol, Kota Tangerang.

Turut Hadir Mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang menyampaikan orasi ilmiahnya dalam acara wisuda tersebut. Tokoh muda banten ini berhadap agar lulusan UMT bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Baca juga : Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Alami Pertumbuhan Pesat

Karena kalau kita lihat lulusan-lulusan dari berbagai macam profesi termasuk tenaga kesehatan," katanya.

Tokoh muda Banten ini juga terus mendorong kemajuan UMT dalam rangka menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

"Lulusan UMT ini telah dapat memberikan pembuktian yang sangat luar biasa dalam menunjang komposisi pembangunan daerah. Ini patut saya berikan apresiasi dan penghargaan," ucapnya

Baca juga : UMJ Gelar Wisuda Secara Hybrid

Rektor UMT Ahmad Amarullah menyampaikan, wisuda kali ini dibagi menjadi dua sesi. Adapun setiap sesi diikuti 160-an wisudawan.

“Karena Covid-19 mulai mereda kita nggak khawatir lagi, tidak seperti saat dulu yang mencekam, di mana satu ruangan hanya 100. Ini memang kita sengajakan lebih agar dua kali selesai,” ujarnya.

Selain melaksanakan propresi wisuda , kami juga menggelar ucap janji profesi lulusan  perawat dan bidan . Semoga lulusan kami dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk kemajuan provinsi Banten. Ungkapnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat