visitaaponce.com

KSI KCCI akan Gelar Sesi Kedua Kelas Bahasa Korea

KSI KCCI akan Gelar Sesi Kedua Kelas Bahasa Korea
Penutupan kelas bahasa Korea yang diadakan KCCI.(MI/HO)

MENYUSUL berakhirnya kelas bahasa Korea sesi pertama 2022, yang ditandai dengan upacara penutupan pada Juli lalu, King Sejong Institute Korean Cultural Center Indonesia (KSI KCCI) tengah mempersiapkan kelas bahasa Korea sesi kedua, yang proses belajar mengajarnya direncanakan akan dimulai pada pertengahan Agustus mendatang.

Pada semester ini, KCCI membuka lebih banyak kelas tatap muka (luring) dari sebelumnya. Sama seperti semester lalu, kelas tatap muka semester kedua juga akan dilaksanakan dengan jumlah murid terbatas dan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dok KCCI--Pengumuman kelas bahasa Korea sesi kedua yang diadakan KCCI.

Diharapkan digelarnya kelas tatap muka akan dapat meningkatkan proses interaksi antara guru dan murid sehingga proses belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal.

Baca juga: K-Pop Academy 2022 Gelar Penampilan Puncak

Selain kelas bahasa Korea, KCCI juga mengadakan program seri kuliah daring dengan tema bahasa dan budaya Korea. 

Program tersebut mengajak peminat bahasa Korea untuk dapat mengasah kemampuan berbahasa Korea mereka melalui berbagai aspek pembahasan. 

Ke depannya, KCCI berencana melakukan lebih banyak kegiatan secara daring maupun luring untuk memperkenalkan budaya Korea, khususnya bahasa Korea kepada masyarakat Indonesia. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat