visitaaponce.com

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Airfree Fitfest Gelar Kelas Flow Yoga

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Airfree Fitfest Gelar Kelas Flow Yoga
Airfree Indonesia berkolaborasi dengan Paradigm Fitness Indonesia yang menghadirkan kelas Flow Yoga di SCBD, Jakarta.(Ist)

KONDISI pandemi covid-19 membuat berbagai aktivitas menjadi terbatas namun tidak dengan kreativitas.

Untuk mendukung kegiatan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, Airfree air purifier dari Eropa sejak 2005 menyelenggarakan kegiatan yoga.

Dalam melaksakan kegiatan yoga bertajuk Airfree Fitfest, Airfree Indonesia berkolaborasi dengan Paradigm Fitness Indonesia yang menghadirkan kelas Flow Yoga di Paradigm Fitness Indonesia SCBD, Jakarta, pekan lalu.

Flow Yoga class ini dipimpin oleh Miho dan Slamet selaku instruktur yoga ternama di Indonesia, dan sebanyak 35 peserta yang mengikuti kelas ini

Lusitania Lintang, selaku Marketing Communications Supervisor Airfree Indonesia, mengatakan bahwa, “Ini merupakan offline event pertama yang Airfree adakan sejak pandemi dan kolaborasi pertama kalinya di Indonesia antara produk air purifier dan tempat fitness,"

Baca juga: Gaya Hidup Bersih dan Sehat sebagai Kunci Cegah Penyakit

"Dengan adanya event saya berharap bisa membantu para peserta untuk mulai menjalankan healthy lifestyle salah satunya dengan rajin berolahraga,” kata Lusitania dalam keterangan pers, Rabu (3/8).

"Produk AIrfree Air Purifier dapat ditemukan pada platform penjualan daring di Indonesia dan melalui situs resmi Airfree Indonesia dengan model beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda," jelas Lusitania. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat