visitaaponce.com

September Ceria Warnai Arion Suites Hotel Bandung

September Ceria Warnai Arion Suites Hotel Bandung
Arion Suites Hotel Bandung memiliki berbagai promo kamar dan makanan menarik.(Ist)

MENYAMBUT keceriaan di bulan September tahun ini, Arion Suites Hotel Bandung memiliki berbagai promo menarik. Promo kamar dan makanan yang paling banyak dicari para wisatawan lokal dan mancanegara.

Mulai 1 September 2022 lalu di Arion Suites Hotel Bandung yang terletak di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 16, Kota Bandung, Jawa Barat ini menghadirkan promosi Stay & Soothe agar dapat meningkatkan antusias seluruh wisatawan yang mencari tempat menginap dan menikmati fasilitasnya di kota Bandung.

Promo kamar kali ini, Arion Suites Hotel Bandung memberikan pelayanan dan kenyamanan yang dapat ditemukan di hotel ini.

Dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 680.000,- net sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan complimentary Massage 60 (enam puluh) menit untuk 1 (satu) orang di Rengganis Spa yang terletak di lantai 5 hotel.

Tujuan diadakannya promo kamar dengan complimentary Massage ini agar dapat merelaksasi para wisatawan yang sudah lelah bekerja sepanjang week day.

Dengan harapan dihadirkannya promo tersebut para wisatawan mendapatkan harga terbaik beserta dengan akomodasi untuk menginap di hotel bintang 4 (empat). Dengan benefit sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan complimentary massage 60 menit untuk satu orang ini, dapat menarik perhatian para wisatawan yang ingin menikmati akhir pekan dengan harga yang affordable.

Selain itu Anda Dapat menikmati diskon 20% untuk tambahan 1 (satu) orang massage.

Cara mendapatkan promo tersebut cukup mudah, hanya dengan booking melalui Telepon atau WhatsApp Arion Suites Hotel Bandung secara langsung. Semarak di September kali ini akan digelar Hari Jadi Kota Bandung yang ke-212.

Seluruh wargi Bandung turut serta merayakan yang puncak acaranya pada tanggal 25 September 2022. Pada tanggal tersebut Arion Suites Hotel Bandung akan memberikan harga kamar spesial bagi wisatawan yang ingin ikut serta memeriahkan Hari Jadi tersebut.

Selain promo harga kamar yang banyak dicari tersebut, para wisatawan juga dapat menikmati promo lainnya yaitu Saturnus (Sapi tour nusantara) yang dapat dipesan setiap harinya dine in ataupun room service di Arion Suites Hotel Bandung.

Dengan pilihan menu yang sangat beragam dari berbagai daerah di Indonesia, seperti :Laksa, Rawon, Rica, Garang Asam, Konro, Tongseng, Soto Betawi, Oseng Mercon, Gultik Sista (Sisi stasiun), Sate Klatak, Krengsengan Daging.

Semua menu tersebut dapat memilih bagian dari daging sapinya, yaitu Iga, Buntut, atau Irisan Daging. Promo Saturnus (Sapi Tour Nusantara) ini di banderol dengan harga Rp 135.000,- net sudah free Ice Lemon Tea.

Cukup menarik bukan? Segera kunjungi Arion Suites Hotel Bandung Arion Suites Hotel Bandung ini terletak di tengah kota Bandung dan dekat dengan Gedung Pakuan. Fasilitas yang ada lengkap dan pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di liburan sekolah ini.

Arion Suites Hotel Bandung memiliki enam tipe kamar yakni, Deluxe, Business, Business Suite, Family Suite, Junior Suite, dan Presidential Suite.

Dengan fasilitas Swimming Pool, Gym, Spa & Sauna, Restaurant, Lounge, Kids Zone, Wine Cellar, dan Parkir yang luas. Juga dekat dengan Paskal Hyper Square, Factory Outlet, Stasiun kereta, Bandara Internasional dan banyak lagi tempat tujuan wisata di Bandung.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 424 0000 / WA ke 0812 1212 0248 atau email e- [email protected] ikuti Instagram : @arionsuitesbandung dan juga Facebook Fanpage : Arion Suites Hotel Bandung atau kunjungi website kami : www.arionsuiteshotel.com. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat