visitaaponce.com

Mufiana Ayende Resmi Menjabat Ketua DWP PEM AKAMIGAS

Mufiana Ayende Resmi Menjabat Ketua DWP PEM AKAMIGAS
Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan PEM Akamigas(Dok. Pribadi)

 DHARMA Wanita Persatuan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (DWP BPSDM ESDM) melakukan pergantian kepengurusan untuk organisasi dibawahnya yaitu Dharma Wanita Persatuan Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (DWP PEM Akamigas). 

Melalui Surat Keputusan No : SKEP.04/DWPBPSDM/IX/2022 mengangkat Mufiana Ari Utami sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Politeknik Energi dan Mineral Akamigas, Kementerian ESDM yang baru.

Penunjukkan Ketua DWP PEM Akamigas itu dilakukan dalam rangka untuk mendorong organisasi lebih berperan baik dalam kegiatan organisasi maupun sosial. Mufiana Ari Utami diharapkan akan membawa DWP PEM Akamigas untuk bisa berkembang dengan latar belakang bisnis kecantikan.

“Surat keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan,” ujar Linna Prahoro, Ketua DWP BPSDM ESDM, dalam SK tersebut.

Baca juga : Dewan Pengurus BKPH Resmi Dilantik, Anggito: Rencana Paling Penting Peningkatan Jumlah Jamaah Haji

Mufiana pun mengaku akan bersungguh-sungguh menjalankan perannya sebagai Ketua DWP PEM AKAMIGAS dan membagi waktu dengan kegiatannya yang lain. Harapannya, Ia bisa memberikan kontribusi yang baik bagi seluruh anggota dan berharap DWP PEM Akamigas mampu lebih memberdayakan anggotanya ke depan.

Dalam acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan PEM Akamigas, Mufiana tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah sebagai Ketua DWP PEM Akamigas. 

Ia berharap semoga dirinya beserta pengurus baru dapat melanjutkan tugas dan membenahi segala bidang, baik di bidang kelembagaan, SDM, administrasi, pendidikan, ekonomi, sosial, maupun budaya.

“Sebagai istri ASN kita harus semangat untuk menjadi anggota DWP PEM Akamigas serta memberi manfaat kepada saudara-saudara kita di lingkungan PEM pada khususnya dan umumnya masyarakat sekitar kita,” tutupnya. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat